alexametrics

Pedri Terbang di Laga Georgia Vs Spanyol, Barcelona Ngamuk

Syaiful Rachman
Pedri Terbang di Laga Georgia Vs Spanyol, Barcelona Ngamuk
Pemain Timnas Spanyol Pedri usai laga kontra Georgia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Minggu (28/3/2021) [AFP]

Pedri saat ini merupakan salah satu pemain andalan pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Suara.com - Penyerang muda Barcelona, Pedri, mendapat kesempatan untuk unjuk gigi bagi Timnas Spanyol. Minggu (28/3/2021), pemain berusia 18 tahun itu diberi kesempatan oleh pelatih Luis Enrique saat menghadapi Georgia.

Namun dalam laga itu insiden mengerikan terjadi. Pedri mendapat tekel keras dari pemain Georgia yang membuat Barcelona 'mengamuk'.

Ketika pertandingan nyaris berakhir, Pedri mendapat tekel dari Levan Shengelia. Akibat tekel tersebut, Pedri sempat 'terbang' sebelum menghantam rumput lapangan.

Shengelia langsung mendapat kartu merah, dan Pedri sempat mengerang kesakitan. Meski pada akhirnya Pedri tetap melanjutkan laga hingga akhir.

Baca Juga: Italia Petik Kemenangan Kedua, Mancini Akui Tak Mudah Tundukkan Bulgaria

Pemain Timnas Spanyol Pedri mendapat tekel dari pemain Georgia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. [Foto: Marca]
Pemain Timnas Spanyol Pedri mendapat tekel dari pemain Georgia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. [Foto: Marca]

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi ihwal kondisi rekan Lionel Messi di lini depan Barcelona itu. Namun dilaporkan Marca, kondisi pemain muda itu baik-baik saja.

Pertandingan antara Georgia vs Spanyol berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-2. Dalam pertandingan itu, Khvicha Kvaratskhelia membuka keunggulan bagi tuan rumah di menit 44.

Keunggulan Georgia berhasil dibalikkan Spanyol di babak kedua lewat gol penyeimbang Ferran Torres di menit 56 dan gol pengunci kemenangan La Furia Roja di menit 90+2.

Dengan tambahan tiga poin, Spanyol beranjak ke posis dua klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan koleksi empat poin.

Di laga berikutnya, Spanyol akan menjamu Kosovo pada 1 April 2021.

Baca Juga: Bantu Swedia Kalahkan Kosovo, Intip Assist Akrobatik Zlatan Ibrahimovic

Komentar