alexametrics

Jelang PSS Vs Persebaya, Arthur Irawan Disemangati Erika Carlina

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Jelang PSS Vs Persebaya, Arthur Irawan Disemangati Erika Carlina
Arthur Irawan dan Erika Carlina digosipkan pacaran. (Instagram/ericarl_arthurirawan)

"Harus menang," semangat Erika Carlina untuk Arthur Irawan.

Suara.com - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan, mendapatkan suntikan semangat dari selebriti Erika Carlina jelang laga melawan Persebaya Surabaya di matchday terakhir Grup C Piala Menpora 2021 pada Rabu (7/4/2021).

PSS akan menjalani laga hidup mati melawan Persebaya. Dalam laga ini tim asuhan Dejan Antonic tidak boleh mengalami kekalahan jika ingin melanjutkan perjalanannya di Piala Menpora.

PSS membutuhkan kemenangan atas Persebaya jika ingin jika ingin mulus melaju ke babak berikutnya. Hasil imbang sendiri sejatinya masih membuat PSS mendapatkan kans untuk lolos.

Akan tetapi, jika meraih hasil imbang melawan Persebaya, tim berjuluk Elang Jawa ini berharap laga lainnya antara Persela Lamongan melawan Persik Kediri juga berhasil seri.

Baca Juga: Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Di tengah situasi genting ini, satu pemain PSS pun mendapatkan suntikan semangat untuk memenangkan pertandingan. Adalah Arthur Irawan yang mendapatkan semangat dari Erika Carlina.

Hal itu berawal ketika Arthur Irawan mengomentari unggahan Erika Carlina di Instagram. Dalam unggahan Erika pada Selasa (6/4/2021), Arthur terlihat berkomentar sedih karena belum bisa menemui Erika.

"Separation Anxiety (kecemasan perpisahan)," komentar Arthur Irawan.

Lantas unggahan itu dikomentari oleh Erika yang berjanji akan menemui Arthur Irawan setelah pertandingan yang harus dia mainkan bersama PSS. Pada kesempatan itu pula Erika menyemangati Arthur Irawan untuk meraih kemenangan.

Arthur Irawan disemangati Erika Carlina. (Instagram/eri.carl)
Arthur Irawan disemangati Erika Carlina. (Instagram/eri.carl)

"Sampai bertemu mas setelah pertandingan! Harus menang dulu tapi, hehe," balas Erika di komentar Arthur.

Baca Juga: Bernardeschi Positif, Enam Pemain Timnas Italia Terpapar COVID-19

Sementara itu, lawan PSS di laga ini, yakni Persebaya sudah ada di posisi aman. Persebaya menjadi pemimpin klasemen Grup C dengan koleksi tujuh poin.

Komentar