alexametrics

Tinju Dinding dan Pergi Tanpa Bicara, Ronaldo Frustasi di Juventus?

Arief Apriadi
Tinju Dinding dan Pergi Tanpa Bicara, Ronaldo Frustasi di Juventus?
Ekspresi kekecewaan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia 2020/2021 kontra Benevento di Juventus Stadium, Turin, Minggu (21/3/2021) malam WIB. [Marco BERTORELLO / AFP]

Sang penyerang Portugal diklaim tidak senang dengan situasinya di Allianz Stadium dan ingin segera hengkang ke klub lain.

Suara.com - Cristiano Ronaldo 'ngamuk' pasca laga Juventus vs Genoa, Minggu (11/4/2021). Dia dikabarkan men inju dinding, mandi singkat, dan meninggalkan stadion tanpa berbicara dengan siapapun.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport via AS, kemarahan Ronaldo bukan hanya karena dia gagal mencetak gol dalam laga yang dimenangkan Juventus 3-1 itu.

Lebih dari itu, sang penyerang Portugal diklaim tidak senang dengan situasinya di Allianz Stadium dan ingin segera hengkang ke klub lain.

AS menyebut Ronaldo punya ketertarikan untuk kembali ke Real Madrid. Namun, Juventus tidak akan melepasnya ke Santiago Bernabeu jika Los Blancos tak membayar 25 juta pounds di muka.

Baca Juga: Saling Balas Gol, Atalanta Menang 3-2 di Kandang Fiorentina

Sebelum dikabarkan mengamuk di ruang ganti, gestur tubuh Ronaldo saat meninggalkan lapangan pasca laga dianggap sudah menunjukan ada yang tak beres.

Dia masuk lorong stadion dengan kepala tertunduk, melempar jersey Bianconeri ke tanah untuk kemudian diambil seorang ball boy --yang tampak minta izin untuk menyimpannya.

Sejak pindah ke Juventus pada 2018, Cristiano Ronaldo menjelma menjadi salah satu penyerang tersubur di Liga Italia. Namun kehebatannya tak berbanding lurus dengan prestasi Juventus di kancah Eropa.

Musim ini, Juventus bahkan kemungkinan besar bakal kehilangan gelar Scudetto yang mereka raih tahun lalu. Sementara di ajang Liga Champions, mereka disingkirkan FC Porto di babak 16 besar.

Secara individu, Ronaldo masih gemilang kendati sudah memasuki usia 36 tahun. Dia telah mencetak 32 gol dalam 37 penampilan bersama Juventus musim ini.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi Madrid, Lucas Vazquez Cedera Ligamen

Komentar