alexametrics

Ezra Walian Tak Sabar Jajal Panasnya Clasico Indonesia, Persija Vs Persib

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Ezra Walian Tak Sabar Jajal Panasnya Clasico Indonesia, Persija Vs Persib
Pesepak bola Persib Bandung Ezra Walian (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol melawan Persita Tangerang saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (29/3/2021). Persib Bandung memenangi pertandingan melawan Persita Tangerang dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

Persija vs Persib bakal tersaji di final Piala Menpora 2021.

Suara.com - Striker Persib Bandung Ezra Walian mengaku sudah tidak sabar ikut El Clasico pertamanya melawan Persija Jakarta. Tak tanggung-tanggung, ia ingin langsung membawa Persib juara usai kalahkan Persija.

Seperti diketahui, pertandingan kedua tim ini tersaji di partai puncak Piala Menpora 2021. Tentunya, kedua tim akan saling mengalahkan demi menjadi juara.

Duel Persija vs Persib tentu berbeda dari laga lainnya. Rivalitas kedua tim dan panasnya hubungan kedua suporter jadi bumbu tersendiri di pertandingan ini.

Pertandingan semifinal leg kedua babak semifinal Piala Menpora antara PSS vs Persib di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). [Liga Indonesia Baru]
Pertandingan semifinal leg kedua babak semifinal Piala Menpora antara PSS vs Persib di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). [Liga Indonesia Baru]

Ezra mengaku sudah sering mendengar panasnya duel Persija vs Persib di Indonesia. Ezra pun berharap pertandingan besok akan menjadi salah satu laga terbaik dalam kariernya.

Baca Juga: LIB Berharap Kajian Penonton di Stadion Rampung Sebelum Final Piala Menpora

"Saya sudah mempelajari sejarah dari kedua tim ini. Saya rasa sebagai ajang El Clasico di bahasa Belanda atau El Clasico di bahasa spanyol sebuah adu kelas antara dua tim besar," kata Ezra dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan, Rabu (21/4/2021).

"Saya sangat-sangat berharap untuk bermain bagus di situ. Saya rasa tujuan utama saya membawa Persib juara dan kami akan lihat besok," jelasnya.

Pertandingan final Piala Menpora antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan berlangsung dua leg. Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Sementara leg kedua partai puncak Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Ketum PSSI Pastikan Kinerja Wasit Piala Menpora 2021 Dievaluasi

Komentar