alexametrics

Verratti Akui Manchester City Memang Layak ke Final Liga Champions

Rauhanda Riyantama
Verratti Akui Manchester City Memang Layak ke Final Liga Champions
Aksi Marco Verratti saat pertandingan semifinal Liga Champions antara Manchester City vs PSG. (Marco Verratti)

Manchester City hajar PSG dengan agregat 4-1 di babak semifinal.

Suara.com - Paris Saint-Germain gagal ke final Liga Champions usai kalah dari Manchester City. Gelandang Les Parisiens, Marco Verratti mengakui bahwa tim lawanlah yang pantas melaju ke partai puncak.

PSG gagal menuju final setelah kalah agregat 1-4 oleh Manchester City. Mereka kalah di dua lega di babak semifinal dengan skor 1-2 dan 0-2.

Hasil tersebut membuat Verratti kecewa berat. Namun ia sadar Manchester City tampil baik dan layak melaju ke final Liga Champions.

"Tentu saja ada kekecewaan, karena kami yakin dengan peluang kami," tutur Verratti usai pertandingan, dikutip dari Manchester Evening News.

Baca Juga: Man City vs PSG: Tensi Tinggi, Wasit 'Khilaf' Lontarkan Kata-kata Kasar

"City pantas ke final karena mereka telah bekerja dengan pelatih sama dalam enam atau tujuh tahun dan ini akan menjadi final pertama mereka,'' imbuhnya.

''Namun, kami juga harus memuji perjalanan kami di dua tahun terakhir setelah mencapai final dan semifinal. Kami harus terus melaju, dan pelatih kami baru di sini selama lima bulan," tandas Verratti.

Sementara itu, upaya PSG untuk membalikkan keadaan di leg kedua gagal total. Dua gol Riyad Mahrez menghancurkan mimpi PSG untuk lolos ke final kedua berturut-turut, kemudian Angel Di Maria diusir wasit setelah menginjak kapten City, Fernandinho.

"Sebelum kartu merah (Di Maria). Kami menciptakan banyak peluang, kami bermain jauh lebih baik dari mereka. Kami kecolongan gol pada serangan pertama mereka," tambah gelandang Italia tersebut.

"Kami berjuang sampai akhir, kami mengupayakan segalanya. Namun, sepak bola memang seperti itu,'' pungkas Marco Verratti.

Baca Juga: PSG Main Kasar Banget, Riyad Mahrez: Mereka Panik

Komentar