alexametrics

Dibuang di Persija, Pemain Ini Antar Timnya Juara di Liga Qatar

Rauhanda Riyantama
Dibuang di Persija, Pemain Ini Antar Timnya Juara di Liga Qatar
Eks Persija Jakarta, Farri Agri yang kini main di Liga Qatar. (Instagram/farri_agri)

Eks pemain Persija ini sukses juara di Piala Divisi Dua Qatar.

Suara.com - Prestasi gemilang didapat oleh eks pemain Persija Jakarta, Farri Agri. Pesepak bola asal Aceh itu sukses mengantar timnya meraih gelar juara di Liga Qatar.

Pemain bernama lengkap Syaffarizal Mursalin Agri itu baru saja mengantar timnya Al Mesaimeer SC juara Piala Divisi Dua Qatar musim 2020-2021. Ia pun turut mengunggah potret memegang piala di Instagram pribadinya.

Al Mesaimeer SC dipastikan juara setelah mengalahkan Muaither SC dengan skor 1-0. Pencapaian tersebut kemudian diumumkan di laman resmi klub pada Selasa (4/5/2021).

''Dalam suasana kegembiraan, kebahagiaan dan kemenangan, tim Al Mesaimeer hari ini dinobatkan sebagai Piala divisi dua," demikian pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Marc Klok Pamit Tinggalkan TC Timnas Indonesia

"Tim besutan Mubarak Shrta menang tipis 1-0 atas Muaither lewat gol yang dicetak oleh Yassin Al- Salhi di menit ke-38," imbuhnya.

''Perlu dicatat, ini bukan pertama kali AL Mesaimeer menjuarai Divisi Dua, melainkan juga pada musim 2018/2019,'' tandasnya.

Farri Agri sukses mengantar timnya Al Mesaimeer SC juara Piala Divisi Dua Qatar. (Instagram/farri_agri)
Farri Agri sukses mengantar timnya Al Mesaimeer SC juara Piala Divisi Dua Qatar. (Instagram/farri_agri)

Perlu diketahui, Al Mesaimeer SC juga diperkuat oleh Mahmoud Eid yang merupakan eks Persebaya Surabaya di Liga 1 2020. Namun kebersamaan pemain berpaspor Swedia itu dengan Bajul ijo hanya sebentar karena pandemi virus corona.

Sementara itu, Farri Agri pernah membela Persija di Liga 1 2019. Namun sayang, dirinya tampil kurang meyakinkan sehingga dijual oleh Macan Kemayoran.

Tak berselang lama, Farri Agri kemudian hengkang ke Qatar. Pemain 28 tahun itu resmi diperkenalkan oleh tim kasta kedua Liga Qatar, Al Mesaimeer SC pada 19 September 2020.

Baca Juga: Juara Piala Menpora, Persija Serahkan Tropi ke Anies

Al Mesaimeer SC sejatinya bukan klub pertama bagi Farri Agri. Memulai karier sepak bola di Qatar sejak usia muda, ia tercatat pernah berseragam Al Khor, Al Ahli dan Al-Markhiya.

Komentar