alexametrics

Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Newcastle United

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Newcastle United
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]

Leicester menerima kunjungan Newcastle di King Power Stadium, Sabtu (8/5/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Kompetisi Liga Inggris 2020/2021 memasuki matchweek 35 akhir pekan ini. Laga Leicester City vs Newcastle United jadi partai pembuka gelaran pekan ke-35.

Leicester City akan menerima lawatan Newcastle United di King Power Stadium, Jumat (7/5/2021) malam waktu setempat atau Sabtu (8/5/2021) dini hari ini pukul 02.00 WIB.

Bagi tuan rumah Leicester, raihan poin penuh memang menjadi masif untuk mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, tim asuhan Brendan Rodgers bercokol di posisi ketiga papan klasemen dengan koleksi 63 poin dari 34 pertandingan, hanya unggul dua poin atas Chelsea yang berada di peringkat keempat, dan unggul lima poin atas penghuni urutan kelima West Ham United.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-35: Momen Manchester City Juara?

Jika mampu mengalahkan Newcastle, Leicester juga hanya akan berjarak satu poin saja dari Manchester United yang duduk di posisi kedua klasemen sementara.

Sementara untuk Newcastle, tim besutan Steve Bruce memang sudah relatif aman dari ancaman degradasi.

Newcastle saat ini menghuni peringkat ke-17, unggul sembilan poin atas tim penghuni zona merah, Fulham yang ada di posisi ke-18.

Meski demikian, hasil maksimal di King Power Stadium dini hari ini tentu juga dibidik, untuk semakin mengamankan Newcastle dari jerat degradasi.

Pertandingan Leicester City vs Newcastle United ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga: Mourinho Siap Angkut Nemanja Matic dan David de Gea ke Roma

Komentar