alexametrics

Termasuk Baim Wong, PT LIB Gandeng Pesohor Semarakan Kompetisi

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Termasuk Baim Wong, PT LIB Gandeng Pesohor Semarakan Kompetisi
Baim Wong dan Direktur Bisnis PT LIB Rudy Kangdra foto bersama [Instagram]

Tak hanya Baim, ada sejumlah pesohor yang juga akan didekati PT LIB.

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggandeng sejumlah pesohor untuk membuat kompetisi 2021 jadi semarak. Salah satunya adalah Baim Wong yang beberapa waktu lalu terlibat pertemuan dengan mereka.

Baim melakukan pertemuan dengan Direktur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra. Banyak yang mengira ayah dari Kiano Tiger Wong itu ingin membeli sebuah klub seperti pesohor lainnya yakni Raffi Ahmad.

"Kolaborasi itu jangan dilihat semata-mata hanya membeli klub. Kami mau bikin ekosistem," kata Rudy saat bertemu dengan awak media saat kongres PSSI beberapa waktu lalu.

"Jadi begini, sekarang ini kan pandemi (Covid-19) kalau seandainya pandemi apakah kami hanya berdiam diri? Kami harus cari cara supaya bisa hidup. Nah, ini yang sedang kami buat ekosistemnya," Rudy menambahkan.

Baca Juga: Darah Muda Persib Antusias Hadapi Musim Anyar Liga 1

Tak hanya Baim, ada sejumlah pesohor yang juga akan didekati PT LIB. Selaku operator kompetisi sepakbola di Tanah Air, mereka butuh wadah mempromosikan kompetisi.

"Kami libatkan top five selebgram, mereka itu kami minta membantu untuk melakukan kampanye. Itu kan sudah biasa mereka lakukan, ini makanan mereka sehari-hari? Mereka hanya perlu bilang nonton liga ini, liga itu, ini link-nya," beber Rudy.

"Nah, di tengah-tengahnya ada payment gateway, sehingga masyarakat bisa menonton dengan harga yang low cost," tambahnya.

Rudy menambahkan tak masalah mereka yang digandeng tidak punya rekam jejak di dunia sepakbola. Bagi Rudy bisa melakukan kampanye dengan benar sudah cukup.

"Mereka punya fans banyak. Sementara sepakbola itu punya fans besar, sekitar 77 persen dari populasi Indonesia. Ini yang belum kami maksimalkan, ini mau dilakukan secara masif," pungkasnya.

Baca Juga: Izin Liga 1 Terbit, PSSI: Terima Kasih Bapak Presiden Joko Widodo...

Komentar