alexametrics

Hadapi Vietnam, Egy Sebut Timnas Indonesia Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Hadapi Vietnam, Egy Sebut Timnas Indonesia Dalam Kepercayaan Diri Tinggi
Gelandang serang Timnas Senior Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah) merayakan gol yang dicetak gelandang Evan Dimas (kiri) ke gawang Oman dalam laga uji coba di Dubai, UEA. [ANTARA FOTO / Michael Siahaan]

Tim besutan Shin Tae-yong mengincar kemenangan melawan Vietnam.

Suara.com - Egy Maulana Vikri menyebut skuad Timnas Indonesia sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam.

Ini karena hasil imbang 2-2 melawan Thailand beberapa waktu lalu. Menurut pemain Lechia Gdanks itu, semua pemain bekerja keras demi hasil tersebut.

Oleh karenanya, perjuangan yang sama akan ditunjukan saat melawan Vietnam nanti malam. Bahkan, tim besutan Shin Tae-yong mengincar kemenangan melawan Vietnam.

"Para pemain sudah siap untuk pertandingan, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand karena semua pemain bekerja keras untuk itu," kata Egy dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Baca Juga: Indonesia vs Vietnam, Laga 2 Pelatih Asal Korea Selatan

"Pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif," tambah pemain asal Sumatera Utara tersebut.

Egy menjelaskan Pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan latihan untuk meladeni perlawan Vietnam. Diyakini tim besutan Park Hang-seo bakal habis-habisan untuk bisa mengalahkan skuad Garuda.

"Jadi laga nanti kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya," tegas Egy.

"Jadi kami ingin menang di laga esok. Semua pemain akan bekerja keras untuk itu," pungkas jebolan SKO Ragunan tersebut.

Setelah melawan Vietnam, Timnas Indonesia dijadwalkan melawan tuan rumah UEA. Partai kontra UEA akan tersaji pada 11 Juni mendatang.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam: Skuad Garuda Jangan Jadi Keledai

Komentar