alexametrics

Portugal vs Jerman, Santos Berharap Skuatnya Lanjutkan Hasil Positif

Reky Kalumata
Portugal vs Jerman, Santos Berharap Skuatnya Lanjutkan Hasil Positif
Pelatih Portugal Fernando Santos bebricara saat jumpa pers sebelum menghadapi Hungaria di Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest. Handout / UEFA / AFP

Cristiano Ronaldo dkk menang telak 3-0 atas Hungaria di laga pertama

Suara.com - Portugal akan menghadapi Jerman di macthday kedua Grup F Euro 2020 besok. Pelatih Portugal Fernando Santos berharap skuatnya tetap konsisten melanjutkan hasil positif.

Portugal meraih kemenangan meyakinkan saat melakoni laga pembuka Grup F. Cristiano Ronaldo dan kawan - kawan sukses menaklukkan Hungaria dengan skor 3-0 di di Stadion Puskas Arena, Senin (15/6/2021) malam WIB.

Gol kemenangan juara Euro 2016 ke gawang Hongaria tersebut dicetak oleh Raphael Guerreiro (84') dan Ronaldo menyumbangkan dua gol (87'-penalti, 90+2').

Hasil tersebut membuat Portugal saat ini memimpin Grup F dengan tiga poinm atau unggul selisih gol dengan Prancis yang juga memiliki tiga poin setelah menang atas Jerman

Baca Juga: Live Streaming Euro 2021 Malam Ini 18 Juni 2021: Kroasia vs Ceko dan Inggris vs Skotlandia

Kini Portugal bersiap menghadapi tim kuat Jerman di Allianz Arena pada Sabtu, (19/6/2021) malam. Pelatih Fernando Santos pun tahu bahwa ini bukan laga mudah karena Jerman butuh kemenangan setelah di laga pertama kalah 0-1 dari Prancis

Santos pun berharap Ronaldo dkk tidak cepat puas dengan kemenangan di laga pertamanya dan tetap tampil konsisten melanjutkan hasil positifnya ini di dua laga sisa di Grup F Euro 2020 ini.

"Kami telah mengawali dengan kemenangan, namun ini baru tiga poin. Kami masih memiliki dua pertandingan yang sangat penting berikutnya," kata Santos di situs resmi Uefa.

"Ini adalah kejuaraan Euro dan kami harus tetap konsisten," ujar pelatih timnas Portugal ini.

Baca Juga: Jadwal UEFA Euro 2021 Malam ini, 18-19 Juni 2021 Grup D dan Grup E

Komentar