alexametrics

Live Streaming Argentina vs Uruguay, Hasil Copa America 2021

Rifan Aditya
Live Streaming Argentina vs Uruguay, Hasil Copa America 2021
Argentina vs Uruguay Copa America 2021 - Penyerang sekaligus kapten Timnas Argentina, Lionel Messi (kanan) menggiring bola sambil diikuti bek Uruguay Diego Godin dalam matchday kedua Grup A Copa America 2021 di Estadio Nacional de Brasilia, sabtu (19/6/2021) pagi WIB. NELSON ALMEIDA / AFP

Live streaming Argentina vs Uruguay Grup B Copa America 2021 berlangsung pada Sabtu, 19 Juni 2021 pada pukul 07.00 WIB. Hasilnya Argentina menang tipis 1-0.

Suara.com - Live streaming Argentina vs Uruguay Grup B Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha, Brazil berlangsung pada Sabtu, 19 Juni 2021 pada pukul 07.00 WIB. Hasilnya Argentina menang tipis 1-0.

Pada pertandingan Argentina vs Uruguay, Lionel Messi bertemu dengan rekan setimnya di Barcelonadan, Luis Suarez. Pertandingan Argentina melawan Uruguay menjadi pertandingan kedua pada Copa America 2021.

Sebelumnya Tim Tango (Julukan Timnas Argentina) telah ditahan imbang oleh Chile dengan skor 1-1 pada pertandingan pembukanya. Sang kapten, Lionel Messi membuka gol di menit ke-33 dengan tendangan bebas yang menjebol gawang Claudio Bravo. Namun pada menit ke-57, Erduardo Vargas berhasil mencetak gol ke gawang Argentina.

Disamping itu, pada Timnas Uruguay diprediksi tidak akan diperkuat oleh Gelandang Real Madrid, Fede Valverde yang tidak diikutkan pada latihan terakhir. Namun pada lini serang akan diperkuat oleh penyerang Manchester United, Edinson Cavani dan penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez.

Baca Juga: Argentina vs Uruguay: Menang Tipis, La Albiceleste Kembali Puncaki Klasemen

Melihat dari 5 pertandingan Head to Head antara Argentina vs Uruguay, Argentina menjadi tim yang lebih diunggulkan daripada Uruguay. Argentina berhasil menang dua kali sedangkan Uruguay menang satu kali dan dua pertandinga berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim tersebut telah terjadi pada 18 November 2019 dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil positif Argentina atas Uruguay pada Sabtu ini, tentunya menambah rekor kemenangan tim Tango. Hal ini juga membuka peluang Messi dkk untuk maju ke babak berikutnya. 

Argentina berada di puncak klasemen grup B Copa America 2021 dengan 4 poin. Argentina memiliki poin yang sama dengan Chile. Gol Argentina dicetak oleh Guido Rodriguez pada menit 13.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Uruguay

  • Argentina: Franco Armani; Gonzalo Montiel, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul; Angel Di Maria, Angel Correa, Lionel Messi; Lautaro Martinez
  • Uruguay: Fernando Muslera; Jose Gimenez, Diego Godin, Martin Caceres; Giovanni Gonzalez, Matias Vina, Rodrigo Bentancur, Matias Vecino, Lucas Torreira; Edinson Cavani, Luis Suarez

Demikian hasil live streaming Argentina vs Uruguay dalam turnamen Copa America 2021.

Baca Juga: Copa America 2021: Hajar Bolivia 1-0, Chile ke Puncak Klasemen Grup A

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Komentar