alexametrics

Italia vs Wales Euro 2020: Jadwal, Prediksi dan Live Streaming

Rifan Aditya
Italia vs Wales Euro 2020:  Jadwal, Prediksi dan Live Streaming
Italia vs Wales Euro 2020: Jadwal, Prediksi dan Live Streaming - Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan golnya usai mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A EURO 2020 antara Italia melawan Swiss di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. ANDREAS SOLARO / AFP

Pertandingan terakhir dari Grup A akan mempertemukan Italia vs Wales, yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Suara.com - Pertandingan terakhir dari Grup A akan menjadi jadwal Italia vs Wales yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 23.00 WIB. Berikut ulasan jadwal, prediksi susunan pemain dan link live streamingnya.

Laga Italia vs Wales di Piala Eropa 2020 akan disiarkan live Mola TV sebagai media partner resmi. Jadi, jangan sampai Anda terlewat pertandingan yang dapat dipastikan berjalan dengan seru ini.

Pertarungan Hidup Mati untuk Wales

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan hidup mati untuk timnas Wales di Euro 2021. Pasalnya Gareth Bale dan kawan-kawan harus memenangkan laga tersebut agar Wales masih berkesempatan untuk lolos ke babak 16 besar. Dengan raihan 4 poin, Wales sebenarnya berada di posisi kedua Grup A.

Baca Juga: Spanyol vs Polandia: Jadwal, Susunan Pemain & Live Streaming Euro 2020

Namun posisinya belum aman jika Swiss berhasil memenangkan pertempuran melawan Turki. Kemenangan mutlak diperlukan Wales jika masih ingin meneruskan langkahnya di gelaran Euro 2020 kali ini.

Untuk Italia sendiri, pertandingan terakhir melawan Wales ini sebenarnya tak terlalu menuntut kemenangan. Satu tempat di 16 besar telah berhasil diamankan, sehingga mereka bisa sedikit bersantai. Namun jika melihat prediksi pertandingan dan skuad yang akan diturunkan, sepertinya Italia berniat menjaga rekor kemenangan yang dimilikinya.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Wales

Untuk susunan pemainnya sendiri, sepertinya Italia tetap akan menurunkan skuad terkuatnya. Nama pemain utama seperti Federico Bernardeschi, Ciro Immobile, Federico Chiesa, Lorenzo Pellegrini, Manuel Locatelli, Nicolo Barella, Emerson, Gianluca Mancini, Alessandro Bastoni, Giovani Di Lorenzo, Gianluigi Donnarumma, siap memberikan performa terbaiknya. Meski nama pemain belakang senior Italia tak muncul, namun dapat dipastikan daya dobrak yang dimiliki tim ini tetap besar.

Sedangkan untuk Wales, susunan pemain yang akan diturunkan kira -kira adalah: Daniel James, Gareth Bale, Harry Wilson, Joe Allen, Joe Morrell, Aaron Ramsey, Ben Davies, Chris Mepham, Tom Lockyer, Joe Rodon, dan Dany Ward. Dengan susunan pemain terbaik ini Bale dan kawan-kawan siap memberikan perlawanan hebat untuk tim Gli Azzurri.

Baca Juga: Kimmich Ingin Buktikan Portugal Bukan Tim Tanpa Cela

Live Streaming Italia vs Wales di Mola TV

Komentar