facebook

Amalia Fujiawati Melahirkan, Bambang Pamungkas Tidak Hadir

Arief Apriadi | Rena Pangesti
Amalia Fujiawati Melahirkan, Bambang Pamungkas Tidak Hadir
Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas alias Bepe saat sesi perkenalan di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (dok. Persija).

Amalia Fujiawati mengaku hanya ditemani anak-anak dan tetangganya saja saat melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Suara.com - Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dikabarkan tidak menghadiri proses melahirkan mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati.

Amalia Fujiawati mengaku hanya ditemani anak-anak dan tetangganya saja saat melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Meski tak didampingi Bambang Pamungkas yang notabene ayah dari sang anak, Amalia tetap bersyukur karena dia dan bayinya sehat hingga proses persalinan selesai.

"Saya ditemani tetangga saat lahiran, alhamdulillah dilancarkan. Tadinya mau normal, tapi karena melilit, jadinya Caesar," kata Amalia Fujiawati ditemui di kawasan Jakarta Timur belum lama ini.

Baca Juga: Media Vietnam Kabarkan Empat Anggota Timnas Indonesia Positif Covid-19

Amalia Fujiawati mengatakan bahwa dirinya sudah sempat menghubungi Bambang Pamungkas terkait tanggal persalinan yang akan dia jalani. Namun, eks pemain Selangor FA itu tak menggubris.

"Waktu mules dikabarin. Tapi saya cuma sekadar mengabarkan, 'mohon doanya, sepertinya akan lahiran'," kata Amalia Fujiawati.

"Udah tau sih nggak direspons. Tapi saya punya iktikad baik mengabarkan," imbuhnya.

Amalia Fujiawati mengaku tak mengerti mengapa Bambang Pamungkas tidak mengakui bayi yang kini dilahirkannya. Dia berharap pencetak gol terbanyak di Timnas Indonesia itu bisa berubah pikiran.

"Nggak ngerti apa yang bikin dia berat. Padahal ini anaknya, keturunan, darah dagingnya. Saya nggak tau apa yang menutup hatinya," ucap Amalia Fujiawati.

Baca Juga: Alasan Duel Persija vs PSS Sleman Jadi Pembuka Liga 1 2021/2022

"Ya, tapi Allah maha membolak-balikkan hati manusia," imbuhnya berharap.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar