alexametrics

DKI Jakarta HUT ke-494, Skuad Persija Ucapkan Selamat

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
DKI Jakarta HUT ke-494, Skuad Persija Ucapkan Selamat
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Persija akan memainkan laga pembuka Liga 1 2021.

Suara.com - Selasa (22/6/2021), DKI Jakarta genap bersuai 494 tahun dan Skuad Persija Jakarta mengirimkan berbagai pesan untuk kota tempat mereka bernaung.

Persija adalah klub kebanggaan Ibu Kota Jakarta. Skuad berjuluk Macan Kemayoran pun punya harapan dan doa untuk Jakarta yang kini telah berusia 494 tahun.

Seperti apa yang disampaikan oleh manajer Persija, Bambang Pamungkas.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494. Semoga menjadi tuan rumah yang baik untuk keberagaman Indonesia," kata Bambang pamungkas dikutip dari Instagram resmi Persija, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Jelang Laga Penentu Nasib di Euro 2020, Pelatih Kroasia Puji Ketangguhan Skotlandia

Latihan Persija Jakarta usai libur, Kamis (20/5/2021). (Dok. Persija).
Latihan Persija Jakarta usai libur, Kamis (20/5/2021). (Dok. Persija).

Sementara Presiden Persija Mohamad Prapanca berdoa agar Jakarta bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

"Dirgahayu Kota Jakarta tercinta. Semoga segera pulih, kembali bersemangat, semakin maju dalam segala hal. Jakarta bangkit, Indonesia kuat," ujar Prapanca.

Ucapan juga disampaikan oleh beberapa pemain seperti Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Braif Fatari, Otavio Dutra, dan Marko Simic. Sebagian besar dari mereka mendoakan ibukota Indonesia ini bisa semakin maju.

"Harapan, persaingan, keras, dan pemenang. Empat kata yang menunjukan kehidupan di Jakarta dari terbitnya fajar hingga terlelapnya semesta. Selamat hari jadi Kota Jakarta, tetaplah bersahaja," kata Andritany.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494. Semoga Kota Jakarta semakin baik lagi," harap Ismed.

Baca Juga: Alasan Zico Ikhlas Tinggalkan Persija Gabung Tim Atta Halilintar

Adapun saat ini tim kesayangan Jakmania tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021/2022. Persija akan melawan PSS Sleman di laga pembuka yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu, 10 Juli 2021.