alexametrics

Lamaran Diterima, Riyad Mahrez Segera Nikahi Mantan Kekasih Sergio Aguero

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Lamaran Diterima, Riyad Mahrez Segera Nikahi Mantan Kekasih Sergio Aguero
Riyad Mahrez dan Sergio Aguero. (Oli SCARFF / AFP)

Mantan Sergio Aguero baru dilamar Riyad Mahrez.

Suara.com - Bintang Manchester City, Riyad Mahrez belum lama ini mengajukan lamaran kepada kekasihnya, Taylor Ward. Lamaran Mahrez pun diterima dengan bahagia oleh kekasihnya

Nama Taylor Ward menjadi sempat mencuri perhatian saat dirinya berpacaran dengan striker asal Argentina, Sergio Aguero. Namun sayang, hubungan Taylor dengan Aguero kandas di tengah jalan.

Mengejutkannya, setelah putus dengan Aguero, Taylor diketahui menjalin hubungan khusus dengan Riyad Mahrez. Saat itu, Aguero masih berseragam Manchester City dan tentunya adalah rekan setim Mahrez.

Setelah sekitar 16 bulan menjalin asmara, Mahrez nampaknya ingin melanjutkan hubungannya dengan Taylor ke jenjang lebih serius. Sebab, belum lama ini Mahrez melamar Taylor kala keduanya berlibur di Yunani.

Baca Juga: Timnas Italia Cetak Rekor Baru Sepanjang Sejarah Euro

Dinukil dari laporan The Sun pada Selasa (22/6/2021), Mahrez melamar Taylor setelah keduanya makan siang. Mahrez pun memberikan cincin mahal seharga 400 ribu poundsterling (sekitar Rp8 miliar).

Taylor Ward tunangan dengan Riyad Mahrez. (Instagram/taylorwardx)
Taylor Ward tunangan dengan Riyad Mahrez. (Instagram/taylorwardx)

"Taylor tidak mengharapkan ini sama sekali. Dia dan Riyad menjadi pasangan yang luar biasa dan mereka saling mencintai. Riyad memilih sendiri cincin itu dan membuatnya secara khusus," ucap seorang sumber.

Setelah lamaran Mahrez diterima oleh Taylor Ward, pesta diadakan untuk merayakannya. Beberapa teman dan keluarga datang untuk menghadiri pesta tersebut.

Sementara itu, Riyad Mahrez sendiri saat ini bisa menikmati libur agak panjang. Berbeda dengan rekan-rekannya yang bergabung ke timnas untuk Euro 2020 dan Copa America 2021, Mahrez tidak bergabung ke Timnas Aljazair yang hanya menjalani laga persahabatan saja.

Baca Juga: Hadapi Ceko, Timnas Inggris Jangan Bikin Malu di Wembley

Komentar