alexametrics

Selebrasi Berujung Petaka, Cristiano Ronaldo Dilempari Botol Coca-cola

Arief Apriadi
Selebrasi Berujung Petaka, Cristiano Ronaldo Dilempari Botol Coca-cola
Ekspresi striker Portugal, Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Prancis lewat titik penalti di pertandingan terakhir grup F Euro 2020. (Foto: Bernadett SZABO/AFP)

Aksi lempar botol Coca-cola ke arah Cristiano Ronaldo itu terjadi di matchday terakhir Grup F Euro 2020 saat Portugal berjumpa Prancis.

Suara.com - Kisah Cristiano Ronaldo dan Coca-cola belum juga berakhir. Teranyar, sang mega bintang Timnas Portugal jadi sasaran "murka" penonton Prancis hingga dirinya dilempari botol minuman bersoda tersebut.

Aksi lempar botol Coca-cola ke arah Cristiano Ronaldo itu terjadi di matchday terakhir Grup F Euro 2020 saat Portugal berjumpa Prancis di Puskas Arena, Budapest, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Ronaldo memborong dua gol dalam pertandingan tersebut, guna menyelamatkan Portugal dari kekalahan dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Torehan dua gol penalti Ronaldo pada akhirnya sukses membantu Portugal lolos ke babak 16 besar Euro 2020 lewat jalur tim peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim yang Lolos 16 Besar Euro 2020: Cristiano Ronaldo Nyaris Jadi Pecundang!

Terdapat momen menarik dalam perjalanan sang mega bintang mengantar Selecao Das Quinas selamat dari grup neraka. Saat melakukan selebrasi, dia hujani berbagai benda, termasuk botol Coca-cola.

Melansir ESPN FC, Ronaldo dilempari botol Coca-cola oleh penonton yang hadir langsung di Puskas Arena. Momen itu terjadi saat dia melakukan selebrasi usai membobol gawang Hugo Lloris.

Insiden tersebut berkaitan dengan sikap penyerang Juventus yang menyingkirkan botol Coca-cola dalam jumpa pers jelang laga menghadapi Hungaria beberapa waktu lalu.

Saat itu, Ronaldo mengganti botol Coca-cola dengan air mineral. Dia menyarankan awak media untuk minum air putih alih-alih produk berkarbonasi.

Baca Juga: Jerman Hampir Tutup Euro 2020 dengan Mimpi Buruk, Begini Reaksi Low

Komentar