facebook

Bahagianya Bernardeschi, Antar Italia Menangi Euro 2020, lalu Menikah

Arief Apriadi
Bahagianya Bernardeschi, Antar Italia Menangi Euro 2020, lalu Menikah
Penggawa Timnas Italia, Federico Bernardeschi turun dari pesawat setelah membantu Gli Azzuri merengkuh trofi Euro 2020 dengan mengalahkan Inggris lewat adu penalti di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/2021). ANSA / AFP.

Federico Bernardeschi menikahi pasangannya, Veronica Ciardi, hanya 48 jam pasca membantu Italia memenangi Euro 2020.

Suara.com - Mungkin tak ada sosok yang paling bahagia di dunia pekan ini selain Federico Bernardeschi. Setelah mengantar Italia memenangi Euro 2020, dia membawa sang pacar naik ke pelaminan alias menikah.

Hanya berselang 48 jam dari meletakkan medali emas di lehernya, Senin (12/7/2021), Bernardeschi kini mengenakan cincin emas di jari manisnya.

Setelah sukses menjadi eksekutor penalti dalam kemenangan Italia atas Inggris lewat drama adu tos-tosan dengan skor 3-2 di Final Euro 2020, Bernardeschi disuguhkan jadwal padat.

Dia terbang kembali ke Roma pada Senin pagi, mengambil bagian dalam parade bus terbuka melalui jalan-jalan kota, dan keesokan harinya berada di Carrara untuk menikahi pasangannya Veronica Ciardi.

Baca Juga: Laga Italia vs Argentina Akan Digelar untuk Mengenang Diego Maradona

Hanya punya waktu kurang dari 48 jam sejak kemenangan Gli Azzurri, Bernardeschi pun terlihat kewalahan. Dia diketahui terlambat 40 menit ke gereja.

Veronica, mantan kontestan Big Brother di Italia, tiba dengan Volkswagen Beetle biru muda antik.

Pendeta itu bertanya selama upacara apakah Bernardeschi merasa lebih emosional sekarang atau ketika dia melangkah untuk mengambil penalti.

Pasangan itu sudah memiliki seorang anak kecil, yang ikut serta dalam upacara tersebut, demikian dilansir dari Football-Italia.

Baca Juga: Italia Kampiun Euro 2020, Pelatih Persija Banjir Ucapan Selamat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar