alexametrics

Pernah Setim di Lazio, Stefan de Vrij Gembira Inzaghi ke Inter Milan

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pernah Setim di Lazio, Stefan de Vrij Gembira Inzaghi ke Inter Milan
Bek Inter Milan Stefan de Vrij melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menghadapi AC Milan di San Siro stadium. Miguel MEDINA / AFP

Simone Inzaghi ditunjuk melatih Inter menggantikan Antonio Conte

Suara.com - Stefan de Vrij mengaku gembira kembali bisa bekerja sama dengan pelatih Simone Inzaghi di Inter Milan. Keduanya sama-sama sebelumnya memperkuat Lazio.

Seperti diketahui, Nerazzurri --julukan Inter Milan-- mempunyai pelatih baru musim ini yakni Simone Inzaghi. Ia dipilih buat menggantikan Antonio Conte yang sukses mengantarkan Inter Milan meraih scudetto 2020/2021.

Sementara De Vrij bergabung dengan Inter Milan pada 2018 dari Lazio. Kini keduanya kembali bersama yang membuat pemain asal Belanda ini cukup senang.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, karena kami bekerja sama dengan sangat baik di Lazio,” kata De Vrij dikutip dari Football-Italia, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Anggota Rombongan Positif COVID-19, Arsenal Batal Hadapi Inter Milan di Florida Cup

"Dia adalah pelatih yang cerdas dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami. Ia membawa atmosfer yang hebat sehingga semua orang siap untuk memberikan yang terbaik," jelasnya.

Seperti Conte, Inzaghi bekerja dengan formasi 3-5-2. Kali ini jauh berbeda karena Inter Milan meraih juara sehingga harus dipertahankan.

"Sungguh luar biasa menjadi pemenang Scudetto dan kami menikmatinya, tetapi musim baru dimulai dan kami ingin mengkonfirmasi status kami. Kami tidak bisa menunggu, karena kami adalah tim pemenang sekarang dan harus mengingat itu," ungkapnya.

"Saya pikir itu adalah keuntungan bahwa Inzaghi memiliki filosofi taktis yang mirip dengan Conte, karena skuadnya kurang lebih sama. Kami berharap untuk melanjutkan seperti sebelumnya."

“Secara pribadi, saya dapat meningkatkan banyak hal dan harus membuat suara saya lebih didengar ketika memimpin pertahanan," pungkasnya.

Baca Juga: KNVB Dekati Antonio Conte untuk Melatih Timnas Belanda

Komentar