alexametrics

Postingan Menyentuh Istri Griezmann di Tengah Buramnya Masa Depan Sang Suami di Barcelona

Syaiful Rachman
Postingan Menyentuh Istri Griezmann di Tengah Buramnya Masa Depan Sang Suami di Barcelona
Erika Choporena bersama suaminya Antoine Griezmann usai pertandingan semifinal Euro 2016 antara Prancis vs Jerman di Stade Velodrome, Marseille, 7 Juli 2016. [AFP]

Nasib Griezmann di Barcelona hingga kini masih buram.

Suara.com - Erika Choperena, istri pemain Barcelona Antoine Griezmann, memposting pesan untuk sang suami di media sosial. Mengetahui masa depan suaminya di Barcelona yang masih buram, Erika menuliskan pesan yang sangat menyentuh.

"Saya tahu Anda berusaha keras, dan kadang-kadang hal-hal yang sulit bagi Anda dua kali lipat dari biasanya, tapi bersabarlah," isi postingan tersebut.

"Hal-hal baik selalu datang kepada mereka yang menunggu dengan sabar."

Pesepakbola Barcelona, Antoine Griezmann. [RAFAEL MARCHANTE / POOL / AFP]
Pesepakbola Barcelona, Antoine Griezmann. [RAFAEL MARCHANTE / POOL / AFP]

Masa Depan Griezmann di Barcelona Masih Abu-abu

Baca Juga: Enrique Cerezo: Fans Atletico Madrid Belum Maafkan Antoine Griezmann

Wacana tukar tambah pemain antara Barcelona dengan Atletico Madrid masih menjadi topik paling hangat di Spanyol saat ini. Barcelona berniat untuk memulangkan Griezmann dan mengambil Saul Niguez.

Namun kabar terbaru menyebut kesepakatan tukar tambah antara Atletico dengan Barcelona sulit untuk terwujud. Selain aturan Financial Fair Play, Atletico mengaku tidak sanggup membayar gaji Griezmann yang cukup besar di Barcelona.

Meski nasibnya belum jelas, Griezmann saat ini mengikuti latihan bersama Barcelona untuk menghadapi rangkaian uji coba pramusim.

Jumat (23/7/2021), Presiden Barcelona Joan Laporta mengumumkan bahwa klub siap untuk mendengarkan tawaran untuk Griezmann.

"Pasar baru saja dimulai, hampir tidak ada yang terjadi," kata Laporta di acara perkenalan Memphis Depay.

Baca Juga: Memphis Depay: Seandainya Tak Ada Ronald Koeman, Saya Tetap Gabung Barcelona

“Semua klub mengalami kesulitan. Pemain seperti Griezmann menarik minat. Ada klub yang tertarik dan kami membangun skuat kami dengan mempertimbangkan keuangan kami yang terkuras."

Komentar