alexametrics

Goran Pandev Siap Perpanjang Kontrak bersama Genoa

Reky Kalumata
Goran Pandev Siap Perpanjang Kontrak bersama Genoa
Ekspresi striker Genoa, Goran Pandev usai mencetak gol. (Foto: AFP)

Pemain berusia 38 tahun itu siap diperpanjang kontrak selama semusim

Suara.com - Pesepak bola gaek Goran Pandev dikabarkan siap untuk memperpanjang kontraknya selama semusim bersama klub Italia, Genoa.

Pekan depan Pandev akan genap berusia 38 tahun dan ia sudah mengumumkan keputusan untuk gantung sepatu dari sepak bola internasional, setelah penampilan debut Makedonia Utara di babak utama Euro 2020 lalu.

Pandev juga sempat menyiratkan kariernya di level klub sudah di ambang pensiun dan kini berstatus bebas kontrak selepas kesepakatannya bersama Genoa habis per 30 Juni.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia pada Jumat malam tadi menyebutkan bahwa Pandev sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Genoa, klub yang dibelanya dalam enam musim terakhir.

Baca Juga: Christian Eriksen Tidak Diizinkan Perkuat Inter Milan di Serie A, Kecuali...

Ikon sepak bola Makedonia itu menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia, ketika direkrut Inter Milan dalam usia 18 tahun pada 2001.

Debutnya di Liga Italia Serie A dijalani Pandev berstatus pemain pinjaman dari Inter bersama Ancona pada musim 2003/04.

Pandev lantas hijrah ke Lazio di mana ia membukukan 189 penampilan di semua kompetisi serta memenangi Coppa Italia 2008/09.

Inter merekrut Pandev lagi pada Januari 2010 setelah ia memenangi gugatan kontrak bersama Lazio untuk kemudian menjadi bagian skuad Nerazzurri yang meraih trigelar Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions 2009/10.

Setelah hijrah ke Napoli dan mencicipi Liga Turki bersama Galatasaray, Pandev kembali ke Italia membela Genoa sejak 2015. (Antara)

Baca Juga: Kontrak Habis di Fiorentina, Franck Ribery Masih Betah di Serie A

Komentar