alexametrics

Seru! Barcelona vs Juventus, Milan Kontra Real Madrid di Laga Pramusim

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Seru! Barcelona vs Juventus, Milan Kontra Real Madrid di Laga Pramusim
Reaksi pemain depan Barcelona Lionel Messi (tengah) saat menghadapi Juventus pada laga grup G Liga Champions UEFA di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. Josep LAGO / AFP

Juventus akan melawan Barcelona di Camp Nou

Suara.com - Belum juga dimulainya kompetisi, duel-duel seru sudah akan terjadi antar tim Eropa. Dua raksasa Serie A Italia Juventus dan AC Milan akan melawan penguasa La Liga Spanyol Barcelona serta Real Madrid dalam pramusim.

AC Milan telah mengkonfirmasi mereka akan menghadapi Real Madrid di Klagenfurt, Austria pada 8 Agustus pukul 18.30 waktu setempat. Adapun Juventus akan melawan Barcelona di Camp Nou dalam turnamen Piala Gamper di waktu yang sama.

Tentunya ini jadi laga sangat menarik. Teruntuk AC Milan mereka akan bertemu Carlo Ancelotti untuk sebagai pelatih sejak meninggalkan Rossoneri pada 2009.

Sementara pertemuan Barcelona vs Juventus tentu tertuju pada duel dua mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, belum diketahui pasti apakah kedua bisa tampil membela klub masing-masing.

Baca Juga: Postingan Menyentuh Istri Griezmann di Tengah Buramnya Masa Depan Sang Suami di Barcelona

Sebab, Messi dan Ronaldo masih diberikan waktu libur oleh klub usai memperkuat Timnas Argentina dan Portugal di Copa America serta Euro 2020. Dua pemain itu terlambat gabung klub ketimbang rekan-rekan lainya.

Musim lalu, Barcelona sudah melawan Juventus di ajang Liga Champions. Pada babak fase grup, Bianconeri --julukan Juventus-- sukses mengalahkan Blaugrana --julukan Barcelona-- dengan skor 3-0.

Adapun duel pramusim menarik lainnya yakni Napoli kontra Bayern Munich di Allianz Arena pada 31 Juli. Adapun AS Roma yang kini ditangani oleh Jose Mourinho akan melawan FC Porto pada 28 Juli.

Sementara juara Serie A batal melawan kampiun Liga Spanyol, Atletico Madrid di Israel pada 8 Agustus. Tidak hanya itu, tim asuhan Simone Inzaghi juga gagal melawan Arsenal dalam laga uji coba.

Inter Milan tidak jadi terbang untuk mengikuti Piala Florida usai The Gunners --julukan Arsenal-- mundur dari kejuaraan dengan alasan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bahas Masa Depan, Paulo Dybala Temui Manajemen Juventus

Komentar