alexametrics

Ingin Joe Willock Kembali ke Newcastle, Steve Bruce Tunggu Kabar dari Arsenal

Reky Kalumata
Ingin Joe Willock Kembali ke Newcastle, Steve Bruce Tunggu Kabar dari Arsenal
Gelandang Newcastle United Joe Willock mencetak gol penyeimbang saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield. DAVID KLEIN / POOL / AFP

Willock sempat dipinjamkan Newcastle dari Arsenal pada paruh musim 2020/2021

Suara.com - Pelatih Newcastle United Steve Bruce mengatakan keinginannya untuk kembali memboyong Joe Willock dari Arsenal pada musim ini.

Pada paruh musim 2020/2021, Joe Willock sempat dipinjamkan oleh Arsenal ke Newcastle dan mencatatkan penampilan yang cukup menjanjikan.

"Tentu saja kami menginginkan dia (Willock) kembali, dia melakukan dengan baik dengan kami dan memberikan kami dimensi lain di lini tengah yang tidak kami punya," kata Bruce, dikutip dari Sky Sports, Sabtu.

Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah Arsenal bersedia melepas Willock ke Newcastle namun Bruce berharap rencana ini bisa terlaksana.

Baca Juga: Mengenal Cliff Bastin, Salah Satu Top Skor Arsenal yang Tuli

Ia dan pihak Newcastle tidak bisa berbuat banyak saat ini karena hanya Arsenal yang bisa memutuskan soal nasib Willock.

"Kamu harus bertanya ke Arsenal, itu keputusan mereka dan itu keputusan pemain," jelas Bruce.

Arsenal baru saja memperpanjang kontrak dari gelandang Emile Smith Rowe dan Newcastle berharap hal ini bisa mempercepat kedatangan Willock ke St. James Park.

Selama berkostum Newcastle paruh musim lalu, Willock berhasil mencetak 8 gol dari 14 laga Liga Premier dan mencatatkan rekor sebagai pemain muda yang bisa mencetak gol di tujuh laga beruntun.

Baca Juga: Emile Smith Rowe Diantara Mesut Ozil dan Dennis Bergkamp