alexametrics

Bikin Geger, Juventus Sapa Fansnya Pakai Bahasa Indonesia

Rauhanda Riyantama
Bikin Geger, Juventus Sapa Fansnya Pakai Bahasa Indonesia
Kiper Juventus Gianluigi Buffon memegang trofi pemenang bersama para pemain Juventus saat merayakan kemenangan final pertandingan sepak bola Piala Italia (Coppa Italia) Atalanta melawan Juventus di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Miguel MEDINA / AFP

Juventus menyapa pendukungnya di Indonesia.

Suara.com - Banyak cara dilakukan klub sepak bola untuk mendekatkan diri kepada para pendukungnya melalui media sosial. Baru-baru ini, raksasa Serie A, Juventus menyapa para pendukungnya menggunakan bahasa Indonesia.

Usut punya usut, Juventus ternyata menyapa pendukungnya yang berada di Indonesia. Melalui unggahan di Instagram, Bianconeri menuliskan kalimat sapaan yakni ‘Halo Indonesia!’ dibarengi dengan semboyan Juventus sendiri yakni kalimat  ‘Fino Alla Fine’.

Selain itu, Juventus mengunggah foto yang berlatarkan Tugu Selamat Datang yang terletak di Bundaran HI Jakarta dan Monumen Pancasila.

Selain itu, unggahan Juventus tersebut dibarengi dengan Caption yang berbunyi ‘Salam hangat untuk Juventini Indonesia’.

Baca Juga: Seru! Barcelona vs Juventus, Milan Kontra Real Madrid di Laga Pramusim

Juventus menyapa pendukungnya di Indonesia. (Instagram/juventus)
Juventus menyapa pendukungnya di Indonesia. (Instagram/juventus)

Tak ayal, unggahan itu langsung diserbu oleh netizen Tanah Air, yang utamanya didominasi para pendukung Juventus di Indonesia.

Dari beragam komentar yang didominasi netizen Tanah Air ini, terdapat pertanyaan mengenai tak adanya foto Cristiano Ronaldo di unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu, Juventus hanya menampilkan sosok Adrien Rabiot, Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci. Biasanya untuk keperluan interaksi dengan pendukung, Bianconeri memasang sosok Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari hal tersebut, langkah Juventus menyapa para pendukungnya di Indonesia mendapat apresiasi. Buktinya, hingga artikel ini dibuat unggahan tersebut telah mendapat 200 ribu lebih Likes dan 20 ribu komentar lebih dari warganet.

Langkah Serupa Timnas Belanda

Baca Juga: Goran Pandev Siap Perpanjang Kontrak bersama Genoa

Sebelum Juventus menyita perhatian warganet Indonesia, ada Timnas Belanda yang terlebih dahulu menarik atensi netizen Tanah Air.

Komentar