alexametrics

Rivalitas Tinggi, Pemain Brasil Ejek Argentina yang Tersingkir dari Olimpiade Tokyo

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Rivalitas Tinggi, Pemain Brasil Ejek Argentina yang Tersingkir dari Olimpiade Tokyo
Pemain Brasil ejek Argentina. (Instagram/dg_douglas12)

Para pemain Brasil mengejek Argentina yang gagal lolos fase grup.

Suara.com - Tim sepak bola Argentina gagal melangkah lebih jauh di Olimpiade Tokyo 2020. Hal itu kemudian membuat para pemain Brasil kegirangan dan memberikan ejekan kepada Argentina.

Argentina gagal lolos di fase grup Olimpiade Tokyo 2020. Mereka finis di urutan ketiga Grup C di bawah Spanyol dan Mesir, sehingga Argentina harus angkat koper lebih dulu.

Kegagalan Argentinga menembus babak perempatfinal ini disambut ejekan dari pemain Brasil. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Douglas Luiz.

Dalam unggahannya itu, Douglas Luiz berpose dengan rekannya di Timnas Brasil dengan berpose melambaikan tangan. Gestur itu menandakan selamat tinggal kepada Argentina.

Baca Juga: Demi Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan Desak Musim Baru Liga 1 Segera Bergulir

"Selamat tinggal adik-adik," tulis Douglas Luiz di dalam Instagram Stories-nya tersebut.

Pemain Brasil ejek Argentina. (Instagram/dg_douglas12)
Pemain Brasil ejek Argentina. (Instagram/dg_douglas12)

Ejekan dari Brasil untuk Argentina ini karena kedua tim memang punya rivalitas tinggi. Sebelumnya Leandro Paredes juga mengejek pemain Brasil Richarlison yang mencetak hattrick ketika lawan Jerman.

Leaondro Paredes mengungkit laga final Copa America 2021. Sebab, kala itu Paredes masuk tim Argentina yang mengalahkan Brasil serta Richarlison di final Copa America 2021.

"Bagaimana dengan finalnya," ejek Paredes kepada Richarlison.

Situasi itu kemudian memanaskan rivalitas tinggi antara Argentina dan Brasil. Ujungnya, ketika Argentina tersingkir di Olimpiade Tokyo, para pemain Brasil ikut bahagia dan membalas ejekan tersebut.

Baca Juga: 4 Stadion Bersejarah yang Beri Gelar untuk Timnas Indonesia

Komentar