alexametrics

Harry Kane Ingin Pindah ke Man City Bareng Jack Grealish

Arief Apriadi
Harry Kane Ingin Pindah ke Man City Bareng Jack Grealish
Striker Inggris Harry Kane mencetak dua gol saat timnya menang telak 4-0 atas Ukraina di laga perempatfinal Euro 2020, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. (Foto: Ettore FERRARI/AFP)

Harry Kane disebut-sebut jadi incaran Manchester City selain Jack Grealish.

Suara.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan tertarik untuk pindah ke Manchester City, mengikuti rumor Jack Grealish yang diperkirakan bakal segera merapat ke Stadion Etihad.

Melansir Sky Sports, Minggu (1/8/2021), CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy sudah memberikan lampu hijau jika Harry Kane ingin bergabung ke tim rival.

Namun, Tottenham dikabarkan mematok harga Harry Kane selangit, yakni 160 juta poundsterling sebagaiamana dilansir dari The Sun.

Manchester City diyakini juga tertarik untuk memboyong Harry Kane, yang disebut-sebut sebagai satu dari dua target utama The Citizen di bursa trasfer musim panas ini selain Jack Grealish.

Baca Juga: Pindah ke Al-Duhail, Alderweireld: Tottenham akan Selalu Ada di Hatiku

Namun, sebagaimana laporan The Telegraph, Man City tak memiliki niatan untuk menebus Harry Kane dengan harga yang diminta Tottenham Hotspur.

Dengan terus berlanjutnya negosiasi Man City dengan Aston Villa terkait Jack Grealish, tim asuhan Pep Guardiola diperkirakan bakal melepas ketertarikan terhadap Harry Kane.

The Citizen dilaporkan Manchester Evening News, telah memberikan penawaran resmi sebesar 100 juta poundsterling kepada Aston Villa untuk memboyong Jack Grealish.

Jika Grealish resmi merapat ke Etihad Stadium, Man City diperkirakan akan melepas Harry Kane dari daftar pemain incaran, lantaran harganya dianggap kurang layak.

Kane diketahui ingin bergabung dengan City, dan dia mengisyaratkan hal itu dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville di Sky Sports menjelang akhir musim.

Baca Juga: Sergio Aguero Jalani Perawatan Sel Induk Demi Perpanjang Karier Sepak Bola

Tetapi kontraknya dengan klub London utara itu tinggal tiga tahun lagi.

Komentar