alexametrics

Robert Alberts: Pekan Depan Skuad Persib Sudah Komplet

Rully Fauzi
Robert Alberts: Pekan Depan Skuad Persib Sudah Komplet
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [ANTARA/HO-Persib.co.id]

Musim baru Liga 1 akan bergulir satu pekan lagi.

Suara.com - Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts memastikan pekan depan seluruh pemainnya sudah lengkap dan akan berkumpul di Bandung.

Robet menjelaskan seluruh pemainnya termasuk penyerang andalan asal Belanda, Geoffrey Castillion, sudah siap.

Robert menjelaskan Castillion akan menjalani tes PCR di Jakarta hari ini dan menjalani masa karantina selama satu pekan sebelum bergabung bersama tim.

"Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ke depan di Bandung setelah masa karantinanya berakhir," kata Robert seperti dimuat Antara, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Dwiki Siap Gantikan Peran Marc Klok di Lini Tengah Persija

Kedatangan Castillion ini akan melengkapi semua pemain Persib setelah Marc Klok dan Mohammed Rashid tiba di Indonesia setelah sempat pergi ke luar negeri ketika tim diliburkan karena PPKM.

Pelatih asal Belanda itu menilai kehadiran Geoffrey Castillion akan menambah kualitas tim menjelang kembali bergulirnya Liga 1.

Robert berharap timnya siap kembali berlaga dalam kompetisi Liga 1 2021-2022 yang rencananya kick-off 27 Agustus.

"Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol. Di musim sebelumnya ketika kami menjalani pramusim dengan baik, kerjasama antara Geoffrey dan Luiz sontak memberikan dampak untuk tim," ucap Robert.

Saat ini Persib tengah mempersiapkan diri menyambut Liga 1 yang akan digelar satu pekan lagi.

Baca Juga: Gelandang Bali United Kadek Agung Akui Persaingan di Liga 1 2021-2022 Merata

Keputusan kembali bergulirnya Liga 1 ini setelah PSSI dan PT LIB bertemu dengan Kemenpora, Polri dan BNPB soal menjalankan kompetisi sepakbola di tengah pandemi COVID-19.

Komentar