facebook

Kapten Persib Supardi Nasir Optimistis Sambut Laga Pembuka Liga 1

Syaiful Rachman
Kapten Persib Supardi Nasir Optimistis Sambut Laga Pembuka Liga 1
Bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir (kanan) menghadang pemain Tira-Persikabo Abduh Lestaluhu (kiri) dalam laga uji coba yang berlangsung di stadion GBLA, Bandung, Sabtu (5/9/2020), sore. [Dok. Persib]

Liga 1 2021 akan digelar 27 Agustus.

Suara.com - Kapten dan bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir mengaku optimistis jelang laga pembuka Liga 1 2021 pada 27 Agustus mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (24/8/2021), Supardi mengakui jika dirinya selalu bersikap optimistis dalam kondisi apapun.

Dirinya berharap kondisi saat ini bisa segera stabil ketika kembali bergulirnya Liga 1 yang diadakan tanpa penonton dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya selalu bersikap optimis dalam kondisi apapun. Terlepas dari kondisi yang belum stabil, tapi mudah mudahan secepatnya. Toh tanpa penonton dan prokesnya ketat," ungkap Supardi.

Baca Juga: Beri Izin, Polri Bakal Evaluasi Keberlangsungan Liga 1 2021/2022

Ia lanjut mengatakan siapapun lawan yang akan dihadapi Persib di laga pertama Liga 1 tidak ada bedanya karena hampir semua tim memiliki target untuk menjadi juara.

Pemain berusia 38 tahun itu menegaskan yang terpenting adalah kick-off Liga 1 benar-benar terjadi dan tidak kembali mengalami penundaan seperti sebelum-sebelumnya.

"Siapapun lawan yang akan kami hadapi di pertandingan pertama itu tidak ada bedanya," kata Supardi seperti dimuat Antara.

"Mereka juga memiliki target yang sama untuk juara. Hal itu membuat persaingan semakin kompetitif. Saya harap siapapun lawannya, kick off-nya jadi," sambungnya.

Mereka juga memiliki target yang sama untuk juara. Hal itu membuat persaingan semakin kompetitif. Saya harap siapapun lawannya, kick off-nya jadi,"

Baca Juga: Bali United vs Persik Jadi Laga Pembuka Liga 1 di GBK Jakarta

Persib dijadwalkan akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi tim asal Banjarmasin, Barito Putera.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar