alexametrics

Martial Melempem, Manchester United Disarankan Rekrut Harry Kane

Arief Apriadi
Martial Melempem, Manchester United Disarankan Rekrut Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. [Richard Heathcote / POOL / AFP]

Menurut Gary Neville, Manchester United masih membutuhkan tambahan amunisi khususnya di lini serang.

Suara.com - Legenda Manchester United yang kini menjadi pundit sepakbola, Gary Neville menyarankan mantan timnya untuk merekrut Harry Kane jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini.

Menurut Gary Neville, Manchester United masih membutuhkan tambahan amunisi khususnya di lini serang. Setan Merah tak bisa hanya berharap pada Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Cavani sudah berusia 34 tahun dan kontraknya hanya tinggal semusim bersama MU. Sementara Anthony Martial masih kesulitan untuk memenuhi harapan sebagai lumbung gol saat didapuk menjadi ujung tombak The Red Devils.

"Saya berjuang untuk memahami mengapa Manchester United tidak mengambil langkah ekstra di jendela transfer ini," kata Gary Neville dikutip dari Sky Sports, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Roy Keane Kecam Pivot Manchester United: Medioker dan Miskin Kreativitas!

"Mengapa mereka tidak mengincar Harry Kane minggu ini? Karena saya yakin jika Harry Kane masuk Manchester United, Anda bisa mendapatkan 90 hingga 95 poin [di Liga Inggris]."

“Tanpa dia, mereka masih harus menggantikan Edinson Cavani dan Martial musim panas mendatang. Martial tidak akan [bisa setajam Harry Kane--Red), Cavani hanya punya waktu satu tahun lagi," tambahnya.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial. [MICHAEL STEELE / POOL / AFP]
Penyerang Manchester United, Anthony Martial. [MICHAEL STEELE / POOL / AFP]

Sejauh ini, Manchester United telah menambah kekuatan dengan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Meski dua pemain itu menjadi tambahan bagus, Gary Neville tidak puas lantaran salah satu permasalahan Manchester United terkait penyerang nyatanya tak kunjung diselesaikan.

“Mereka harus mendapatkan penyerang tengah di beberapa titik, mengapa tidak mendapatkan orang itu sekarang untuk memberi mereka dorongan untuk mencapai 95 poin itu? Karena saya pikir mereka tidak bisa hanya dengan Sancho dan Varane," tutur Neville.

Baca Juga: Momentum MU Rusak di Saint Mary's, Solskjaer Bingung Pasukannya Hilang Arah

Harry Kane diketahui ingin hengkang dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites besikeras untuk mempertahankan penyerang andalannya tetapi dikabarkan siap melepas jika ada tim yang berani menebus dengan nominal 150 juta pound.

Komentar