alexametrics

Ingin Pinjam Callum Hudson-Odoi, Dortmund Buka Negosiasi dengan Chelsea

Reky Kalumata
Ingin Pinjam Callum Hudson-Odoi, Dortmund Buka Negosiasi dengan Chelsea
Winger Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) saat menghadapi Brighton dan Hove Albion di Stamford Bridge. Glyn KIRK / AFP

Saat ini Callum Hudson-Odoi sulit mendapatkan tempat utama di Chelsea

Suara.com - Klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea perihal peminjaman penyerang sayap Callum Hudson-Odoi.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Senin, dikabarkan bahwa Callum Hudson-Odoi sudah terbuka dengan kepindahannya dari Chelsea untuk bisa mendapatkan menit bermain.

Meskipun begitu, pihak Chelsea masih belum memutuskan apakah akan melepas pemain berusia 20 tahun itu atau tidak dalam bentuk pinjaman.

Saat ini Callum Hudson-Odoi sulit mendapatkan tempat utama di Chelsea setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di tiga laga awal Liga Premier Inggris.

Baca Juga: 5 Klub Liga Inggris dengan Beban Gaji Tertinggi, Arsenal Termasuk

Sebelumnya Hudson-Odoi berhasil menembus tim utama Chelsea dari akademi klub dan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun pada September 2019.

Selain Borussia Dortmund, dikabarkan rival mereka di Bundesliga, Bayern Munich juga menaruh perhatian untuk mendapatkan jasa dari Callum Hudson-Odoi.

Sebelumnya, Bayern Munich sempat mengajukan beberapa tawaran untuk Hudson-Odoi namun hal tersebut ditolak oleh Chelsea.

Sejak dipromosikan ke tim utama, Callum Hudson-Odoi tercatat berhasil menorehkan 99 penampilan dan berhasil mencetak 19 gol serta 16 assist untuk Chelsea.

Baca Juga: Kompak! Dele Alli dan Ben Chilwell Nikmati Kencan Bersama 2 Wanita

Komentar