facebook

Rohit Chand Tak Punya Target Khusus di Liga 1 2021, Persija Bertanding Sudah Bersyukur

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Rohit Chand Tak Punya Target Khusus di Liga 1 2021, Persija Bertanding Sudah Bersyukur
Rohit Chand saat berlatih bersama skuad Persija Jakarta (dok. Persija).

Persija dijadwalkan melawan PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 musim ini.

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand tidak punya target khusus di Liga 1 2021/2022. Pemain asal Nepal itu sudah bersyukur kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu bisa bergulir lagi.

Adapun Persija dijadwalkan melawan PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 musim ini. Duel kedua tim dijadwalkan bergulir pada Minggu (5/9/2021).

Meski harus menghadapi waktu persiapan yang terbilang sedikit, Rohit tidak mau pesimis. Menurutnya kembali bergulirnya Liga 1 adalah sesuatu yang harus disyukuri.

"Tak ada target khusus dari saya, kembali bergulirnya lagi Liga 1 ini sudah cukup untuk jadi hal yang harus disyukuri. Semoga semua berjalan lancar dan kami bisa segera berlaga," kata Rohit dalam rilis resmi klub.

Baca Juga: PSSI Lakukan Penyegaran Wasit, Selebrasi Gol Kerumunan Diminta Dibubarkan

Rohit baru bergabung dengan skuad Macan Kemayoran --julukan Persija-- pada 28 Agustus lalu. Ia kembali setelah melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Nepal untuk laga FIFA Matchday sejak Juli lalu.

Sebelum bergabung latihan, pemilik nomor punggung 32 ini telah menjalani karantina mandiri sesuai regulasi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Setelah semua dinyatakan aman, Rohit akhirnya ikut kembali mengikuti program latihan Persija pada Sabtu lalu.

"Rasanya tentu senang bisa kembali bergabung latihan bersama tim. Setelah mendapatkan kepastian Liga 1 akan kembali bergulir, saya segera mengurus keberangkatan saya ke Indonesia dan melakukan persiapan bersama tim," pungkasnya.

Baca Juga: Soal Pemain Asing Liga 1 Tak Bisa Main Karena Vaksin, Begini Jawaban PT LIB

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar