alexametrics

Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan bersama dengan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (28/8/2021). (HO/Persib.co.id)

Duel Persita Tangerang vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Suara.com - Duel Persita Tangerang vs Persib Bandung akan tersaji dalam laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Persita Tangerang tengah dalam tren positif jelang berjumpa Persib bandung. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 pada pekan pertama.

Meski demikian, kualitas materi pemain Persita tak bisa ditampik memang kalah dari Persib Bandung yang bertabur bintang.

Persib Bandung yang dinakhodai Robert Rene Alberts, diisi sederet pemain langganan timnas dan juga barisan legiun asing mumpuni.

Baca Juga: Borneo FC Dibungkam Persik Kediri, Mario Gomez Legawa

Sebut saja Marc Klok. Gelandang naturalisasi yang didatangkan dari Persija Jakarta itu langsung memberi impak besasr kepada skuad Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Pada laga pekan pertama, Sabtu (4/9/2021) lalu, Marc Klok menjadi pencetak gol semata wayang Persib dalam kemenangan 1-0 atas Barito Putera.

Meski demikian, Persita tak ciut nyali untuk menghadapi skuad bertabur bintang Persib. Dengan percaya diri, Widodo Cahyono Putro meminta anak latihnya untuk memompa semangat demi meraih poin.

"Kami juga mengerti, Persib punya banyak pemain asing, beberapa naturalisasi, tapi itu tidak mengecilkan kami," kata Widodo.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts, tak ingin menganggap enteng kekuatan Persita. Pelatih asal Belanda ini menganggap Pendekar Cisadane punya amunisi yang bisa melukai timnya.

Baca Juga: Dua Pemain Absen, PSS Tetap Penuh Percaya Diri Hadapi Persiraja

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," ujar Robert Alberts.

Perkiraan susunan pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Try Hamdani; Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Moh. Edo Febriansyah; Adittia Gigis Hermawan, Harrison Cardoso, Taufiq Febriyanto; Aldi Al Achya, A. Nur Hardianto, Irsyad Maulana.

Pelatih: Widodo C Putro (Indonesia)

Persib Bandung (4-2-3-1): Muhammad Natsir; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohammed Rashid; Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan; Wander Luiz

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Jadwal siaran langsung

Persita Tangerang vs Persib Bandung
Stadion Wibawa Mukti, Cikarang
Kick-off 20.30 WIB
Live Indosiar dan streaming vidio.com

Komentar