alexametrics

Rivalitas Tanpa Batas, Thierry Henry Masih Anti Tottenham Meski Sudah Pensiun

Arief Apriadi
Rivalitas Tanpa Batas, Thierry Henry Masih Anti Tottenham Meski Sudah Pensiun
Asisten pelatih timnas Belgia Thierry Henry saat menyaksika AS Monaco melawan Atletico Madrid di Stade Louis II pada ajang Liga Champions. Valery HACHE / AFP

Thierry Henry adalah legenda Arsenal yang semasa aktif bermain kerap meneror Tottenham Hotspur lewat gol-golnya.

Suara.com - Arsenal dan Tottenham Hotspur punya rivalitas panas sebagai sesama tim London Utara. Hal itu turut berimbas pada sikap pemain dari kedua tim, salah satunya Thierry Henry.

Thierry Henry adalah legenda Arsenal yang semasa aktif bermain kerap meneror Tottenham Hotspur lewat gol-golnya.

Kini, Thierry Henry yang bekerja sebagai pundit atau komentator sepak bola pasca pensiun, nyatanya masih tetap anti dengan hal-hal berbau Tottenham Hotspur.

Hal itu dia tunjukan saat menjadi pundit dalam sebuah stasiun televisi di Prancis. Dia enggan mengomentari hal apapun saat dimintai pendapat jelang laga Rennes vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Libas 10 Pemain Tottenham 3-0

Salah satu pembawa acara mengatakan kepadanya, "Kekalahan kedua berturut-turut untuk Stade Rennais. Itu adalah sesuatu yang harus mereka khawatirkan, selanjutnya pada hari Kamis mereka menghadapi Tottenham di Liga Europa [sic] di Roahzon Parc."

Henry yang dimintai tanggapan soal itu berpura-pura tidak mendengar dengan bertanya balik, "Maaf, siapa?"

Pembawa acara menegaskan bahwa dirinya dimintai komentar terkait laga Rennes vs Tottenham Hotspur, tetapi Henry lagi-lagi menyampaikan kalimat yang bikin fans Arsenal tersenyum.

"Saya tidak tahu mereka siapa," kata Henry sambil memasang wajah bingung di depan kamera, seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (17/9/2021).

Laga Rennes vs Tottenham dalam matchday pertama Grup G UEFA Conference League berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Kisah Menarik Marcos, Kiper Brasil yang Tolak Arsenal Demi Klub Kasta Kedua

Rennes selaku tuan rumah mencetak gol lewat Flavien Tait dan Gaetan Laborde, sementara Tottenham mengemas dua gol lewat Loic Bade dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Komentar