alexametrics

Big Match Kontra Persib, Willian Pacheco: Bali United Sudah Siap Fisik dan Mental!

Rully Fauzi
Big Match Kontra Persib, Willian Pacheco: Bali United Sudah Siap Fisik dan Mental!
Bek Bali United. Willian Pacheco. (Dok. Bali United)

Super big match antara dua tim teratas Liga 1 akan dihelat Sabtu (18/9/2021) malam.

Suara.com - Pemain belakang Bali United, Willian Pacheco mengungkapkan timnya sudah siap fisik dan mental menjelang super big match kontra Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Pacheco mengatakan persiapan tim dalam aspek mental dan fisik sudah dibentuk sejak berada di Bali hingga berada di Jakarta saat ini.

Selain itu, bek tengah asal Brasil itu mengatakan kondisi kompetisi Liga 1 tahun ini berbeda dengan musim sebelumnya karena dijalankan dengan sistem yang terpusat.

"Mengenai persiapan tim, kami sudah membentuk kondisi fisik dan mental sejak latihan di Bali hingga saat ini berada di Jakarta," kata Pacheco dalam konferensi pers virtual menjelang laga Bali United vs Persib Bandung.

Baca Juga: Persela Kalah dari 10 Pemain Persita, Ini Dalih Iwan Setiawan

"Bagi saya, situasi sepakbola saat ini berbeda dari musim lalu karena kami pemain harus menjalani kompetisi dengan sistem terpusat," sambungnya.

Selain soal persiapan tim, Pacheco juga mengatakan soal target pribadinya bersama Bali United, yakni meraih hasil sempurna dalam lima laga awal Liga 1 musim ini.

Meskipun begitu, Pacheco mengatakan saat ini dia dan rekan-rekan satu timnya akan fokus terlebih dahulu kepada  Persib, yang akan mereka hadapi esok, yang disebutnya sebagai salah satu tim bagus yang ada dalam kompetisi.

"Secara pribadi, saya ingin membantu tim meraih hasil poin sempurna dari lima pertandingan yang dijalani Bali United pada sisa seri pertama ini," tutur Pacheco.

"Terpenting sekarang, saya dan teman-teman fokus untuk menghadapi Persib Bandung, salah satu tim bagus saat ini. Tapi kami sudah siap fisik dan mental untuk big match ini," tukasnya seperti dilansir Antara, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Sengit di Wibawa Mukti, Tira Persikabo vs Persik Kediri Berakhir Seri 2-2

Laga Bali United melawan Persib Bandung ini akan menarik banyak perhatian karena kedua tim sejauh ini bisa meraih hasil maksimal dalam dua pekan musim baru Liga 1 yang telah bergulir.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung  akan digelar esok Sabtu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pukul 20:45 WIB.

Komentar