alexametrics

Milomir Seslija Prediksi Duel Persik Vs PSM Makassar Bakal Alot

Syaiful Rachman
Milomir Seslija Prediksi Duel Persik Vs PSM Makassar Bakal Alot
Pesepakbola PSM Makasar Zulkifli Syukur berpelukan dengan Erwin Gutawa usai berlaga pada lanjutan BRI Liga 1 antara PSM Makasar melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PSM Makasar dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Pertandingan Persik vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Wibawa Mukti.

Suara.com - Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija yang akrab disapa Coach Milo memprediksi laga kontra Persik Kediri pada pekan keempat Liga 1 2021 bakal berjalan alot.

PSM dijadwalkan bertemu dengan Persik pada laga pekan keempat Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Kamis (23/9/2021).

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Seluruh kerja keras akan dilakukan," kata Milo, saat konferensi pers virtual menjelang laga, Rabu (22/9/2021).

Jumpa pers virtual Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija dan perwakilan pemain Wiljan Pluim sehari jelang pertandingan melawan Arema FC. (Tangkapan layar zoom)
Jumpa pers virtual Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija dan perwakilan pemain Wiljan Pluim sehari jelang pertandingan melawan Arema FC. (Tangkapan layar zoom)

Kedua pelatih diketahui pernah bekerja sama ketika Milo menangani Arema FC, diasisteni oleh Joko Susilo yang kini menjadi Pelatih Persik.

Baca Juga: Persik Vs PSM Makassar, Peran Dionatan Machado Tinga Diragukan

"Dia asisten yang bagus. Joko belajar dari saya dan terus mengedukasi dirinya. Dia pelatih yang pintar," ujarnya.

Menurut Milo, Persik adalah tim yang cukup disiplin dan bermain efisien, terbukti dari laga yang dijalaninya di awal Liga 1 2021.

Persik, kata dia, memiliki pemain-pemain yang berkualitas yang ditangani oleh salah satu pelatih lokal terbaik.

Karena itu, diakui pelatih asal Bosnia itu, skuad Macan Putih, julukan Persik, menjadi lawan berat bagi tim asuhannya.

Sementara itu, pemain sayap PSM Makassar Jacon Sayuri menegaskan timnya berkomitmen untuk memenangi pertandingan kontra Persik dan merebut tiga poin.

Baca Juga: Tekanan Hebat Sebagai Seorang Caretaker Borneo FC, Coach Amir: Bagian dari Profesi

"Untuk pertandingan besok, kami akan berusaha merebut tiga poin," kata pemain berusia 24 tahun itu.

Komentar