alexametrics

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021/2022
Kapten Persipura Jayapura Ian Louis Kabes (kiri) saat berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC di laga pekan ke-27 lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (07/11/2019). (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Duel Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021).

Suara.com - Persiraja Banda Aceh menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021).

Sorotan tentu mengarah kepada Persipura Jayapura yang sejauh ini belum bisa meraih kemenangan dalam tiga laga di Liga 1 2021/2022.

Saat ini, Persiraja memiliki poin tiga setelah meraih sekali kemenangan plus dua kekalahan. Meski begitu, tim asuhan Hendri Susilo selalu bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Empat gol Persiaraja diantaranya disumbangkan legiun asing Paulo Henrique. Sosok asal Brasil tersebut tentu saja bisa merepotkan Persipura di pertandingan nanti.

Baca Juga: Persiraja Vs Persipura, Hendri Susilo Siapkan Cara Antisipasi Serangan Mutiara Hitam

Tajam di depan, lini belakang Persiraja bisa dibilang belum konsisten. Sebab, mereka sudah tujuh kali kebobolan dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Kekurangan ini juga telah disadari Hendri Susilo. Ia mengatakan semua pemain terutama di lini belakang masih dalam proses adaptasi.

"Saya sudah usaha berbagai cara agar tim tetap solid. Tetapi materi kami tak punya kemampuan untuk itu. Tetapi, kami beruntung punya pemain asing yang bisa mengangkat tim ini," kata Hendri.

Sementara itu, Persipura perlahan mulai bangkit. Terbaru, Mutiara Hitam --julukan Persipura-- berhasil menahan imbang jawara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta dengan skor 0-0.

Sebelum itu, Todd Rivaldo Ferre dan kawan-kawan selalu menderita kekalahan. Hasil imbang melawan Persija jadi motivasi tersendiri bagi Persipura.

Baca Juga: Tira Persikabo Bantai Barito Putera, Begini Komentar Igor Kriushenko

"Dengan Persija, kami mampu meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Meskipun tidak hasil maksimal seperti yang kami inginkan tetapi itu modal baik bagi anak-anak," ujar Jacksen F Tiago selaku pelatih Persipura.

Komentar