alexametrics

Persela Dihajar Persija, Jose Mourinho Indonesia Lakukan Evaluasi

Arief Apriadi
Persela Dihajar Persija, Jose Mourinho Indonesia Lakukan Evaluasi
Pelatih kepala Persela Lamongan, Iwan Setiawan (tengah). [dok. Persela]

Persela Lamongan segera melakukan evaluasi demi meraih hasil bagus saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, Selasa (28/9/2021) mendatang.

Suara.com - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan segera mengevaluasi timnya pasca kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9/2021).

Jose Mourinho Indonesia --julukan Iwan Setiawan-- ingin segera melakukan evaluasi agar Persela Lamongan bisa menundukan Persiraja Banda Aceh saat kedua tim berjumpa di laga pekan kelima, Selasa (28/9/2021).

"Kami mau mencuri tiga poin dari Persiraja," ujar Iwan dalam konferensi pers setelah laga versus Persija yang diikuti di Jakarta.

Salah satu yang harus dibenahi dari skuadnya, juru taktik berusia 53 tahun itu melanjutkan, adalah konsentrasi pemain.

Baca Juga: Bungkam Persela, Persija Petik Kemenangan Pertama di Liga 1 2021

Saat bersua Persija Jakarta, ada momen di mana pemain Persela hilang fokus dan membuat mereka menjadi lengah. Lawan pun berhasil membuat dua gol dan memenangkan pertandingan.

"Sekarang bagaimana tim ini bisa berkonsentrasi sepanjang pertandingan," tutur Iwan.

Meski demikian, secara umum dirinya puas dengan kinerja Ivan Carlos dan kawan-kawan meski ditundukkan tim asal ibukota itu dan pihaknya menilai skuad "Macan Kemayoran" pantas memenangkan laga tersebut.

"Performa Persija berbeda dari tiga pertandingan sebelumnya. Ini laga yang menarik," kata Iwan menegaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Iwan pun mengabarkan bahwa kondisi kipernya, Dwi Kuswanto, yang sempat dirawat intensif di luar lapangan lantaran cedera, baik-baik saja.

Baca Juga: Persipura Raih Kemenangan Perdana, Jacksen F Tiago: Ini Modal Penting

Senada dengan sang pelatih, pemain Persela Lamongan Revan Nurianto pun menegaskan bahwa timnya langsung fokus ke pertandingan melawan Persiraja setelah takluk dari Persija.

Komentar