alexametrics

Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris

Reky Kalumata
Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya dengan rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris menghadapi Newcastle di Old Trafford di Manchester, pada 11 September 2021. Oli SCARFF / AFP

Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford, pukul 18.30 WIB.

Suara.com - Link live streaming Manchester United vs Aston Villa dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (25/9/2021. Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford, pukul 18.30 WIB.

Manchester United menjadikan laga ini sebagai pijakan untuk bangkit pasca menelan kekalahan dari West Ham United di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9/2021) lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Setan Merah yang menurunkan mayoritas pemain pelapis, kalah dengan skor tipis 0-1. Hasil itu menjadi pukulan telak bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang mengincar trofi musim ini.

Merujuk rekor pertemuan dengan Aston Villa, Manchester United yang belum terkalahkan di liga, sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Dalam lima pertemuan terakhir, Setan Merah berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dari Aston Villa.

Satu kekalahan yang dialami Manchester United mungkin sulit untuk menjadi dasar performa tim lantaran terjadi di laga persahabatan pada 2020 lalu.

Cristiano Ronaldo yang diistirahatkan di Piala Liga Inggris, kemungkinan akan menjadi starter di laga ini.

Peraih lima trofi Ballon d'Or itu memiliki kesempatan untuk terus menambah pundi-pundi golnya pasca kembali ke Old Trafford dari Juventus musim ini.

CR7, julukannya, hingga kini telah mengemas empat gol dari tiga pertandingan bersama Manchester United musim ini.

Baca Juga: Intip 5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Manchester City

Dia menciptakan tiga gol dari dua laga pembuka Liga Inggris, sementara satu gol lainnya dia cetak saat MU kalah dari Young Boys di matchday pertama Grup F Liga Champions.

Di sisi lain, Aston Villa yang musim ini ditinggal gelandang serang andalannya, Jack Grealish yang hengkang ke Manchester City, masih mencari konsistensi.

Dalam lima laga terakhir, mereka cuma meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Dua kemenangan diraih atas Everton di liga pada 18 September lalu, dan Barrow di Piala Liga Inggris (25 Agustus).

Sementara dua kekalahan diderita Villa saat menghadapi Chelsea. Pertama ketika bertandang ke markas The Blues pada 11 September lalu. Saat itu mereka keok 0-3.

Di laga terakhir, tepatnya di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9/2021) lalu, Aston Villa kembali kalah dari Chelsea lewat adu penalti setelah mampu bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Pertandingan seru ini akan disiarkan di Mola TV dan bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link live streaming Manchester United vs Aston Villa.

Komentar