alexametrics

Chelsea vs Manchester City Masih Tanpa Gol di Babak I

Reky Kalumata
Chelsea vs Manchester City Masih Tanpa Gol di Babak I
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (tengah) coba dihadang gelandang Chelsea asal Kroasia Mateo Kovacic (kanan) dan bek Chelsea asal Denmark Andreas Christensen pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 25 September 2021. Ben STANSALL / AFP

Manchester Cty mendominasi jalannya pertandingan

Suara.com - Chelsea dan Manchester City masih sama kuat di babak pertama pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021). Hingga turun minum belum ada gol tercipta dari kedua tim

Manchester City lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Sebuah crossing berbahaya di menit kedua dilepaskan Gabriel Jesus ke depan gawang Chelsea namun dapat disapu Cesar Azpilicueta dan menghasilkan sepak pojok bagi Man City.

Tekanan masih dilakukan oleh Man City ke pertahanan Chelsea namun serangan serangan skuat besutan Pep Guardiola ini masih dapat diamankan oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Sementara Chelsea masih kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Man City di 10 menit awal. Namun pada menit ke-14, ancaman dari Chelsea setelah Marcos Alonso melepaskan umpan ke depan gawang namun gagal dimanfaatkan Timo Werner.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris

Man City kembali mencoba membangun serangan namun masih dapat diredam tuan rumah. Sebuah crossing dilepaskan oleh Kevin de Bruyne ke depan gawang namun bola lebih dulu ditinju Edouard Mendy.

Pada menit ke-34, Ruben Dias melepaskan sundulan namun masih dapat diblok. Manchester City masihi mendominasi pertandingan dan masih mencoba melakukan tekanan.

Tendangan keras langsung De Bruyne dari luar kotak masih berada di atas gawang Chelsea di menit ke-39. Peluang Gabriek Jesus di menit ke-40 juga belum membuahkan hasil setelah bola melenceng dari sasaran.

Chelsea mulai melakukan tekanan namun hingga turun minum belum ada gol tercipta dari kedua tim dan skor masih tetap 0-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Komentar