alexametrics

Prediksi Borneo FC vs Bali United di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Borneo FC vs Bali United di Liga 1 2021/2022
Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (ketiga kanan) menyundul bola ke arah gawang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (18/9/2021). [ANTARA FOTO/Fauzan/hp]

Bali United yang belum terkalahkan sejauh ini, akan jadi ujian berat bagi Borneo FC.

Suara.com - Borneo FC akan berhadapan dengan Bali United pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/9/2021).

Merujuk track record kedua kesebelasan musim ini, laga ini jelas jadi tantangan besar untuk Borneo FC.

Lawan mereka, Bali United tidak pernah kalah dalam empat laga pembuka Liga 1 musim ini. Mereka tiga kali menang dan sekali imbang.

Hasil imbang pun mereka raih saat berhadapan dengan tim calon kuat juara lainnya yakni Persib Bandung di pekan ketiga, 18 September lalu.

Baca Juga: Persija Kerap Kebobolan Ketika Unggul, Marco Motta: Semoga Tidak Terjadi Lagi

Selain faktor performa lawan, waktu persiapan yang singkat juga jadi tantangan tersendiri bagi Borneo FC.

Caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengakui timnya harus pintar-pintar menyiasati situasi ini.

"Kami harus pintar-pintar menyiasati agar para pemain dalam kondisi fresh ketika turun bertanding," ujar Ahmad Amiruddin.

Sementara itu, Bali United datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka tentu mengincar tiga poin agar dapat mempertahankan posisi puncak klasemen.

Bek Bali United, Haudi Abdillah mengatakan bahwa ia dan para pemain sangat siap menatap laga menghadapi Borneo FC. Kekuatan dan kelebihan Pesut Etam --julukan Borneo FC-- pun telah dikantonginya.

"Saya percaya bahwa kami sudah siap menjalani pekan kelima dan harus konsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan besok untuk meraih kemenangan," ujar Haudi

Baca Juga: Pemain Kunci Persija Absen, Pelatih Persita Anggap Bukan Keuntungan

Duel kedua tim ini juga akan sangat menarik karena kedua tim bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Bali United dan Borneo FC tentu saja incar kemenangan di laga ini.

Komentar