alexametrics

Hadapi Persiraja di Pekan Kelima, Persela Minus sang Kapten

Rully Fauzi
Hadapi Persiraja di Pekan Kelima, Persela Minus sang Kapten
Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto. [dok. TIMES Indonesia]

Kiper andalan sekaligus kapten Persela Lamongan, Dwi Kuswanto hampir bisa dipastikan menepi karena cedera.

Suara.com - Persela Lamongan berpotensi besar tidak akan diperkuat kiper utamanya sekaligus kapten tim, Dwi Kuswanto, saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan pekan kelima Liga 1, Selasa (28/9/2021) sore.

Kiper berusia 36 tahun tersebut sangat diragukan untuk tampil, setelah mengalami benturan dengan rekan satu timnya, Nasir dalam pertandingan melawan Persija Jakarta Jumat pekan lalu.

Akibat insiden tersebut, Dwi harus ditarik keluar karena merasa mual. Sang kiper digantikan Rafi Murdianto pada menit ke-65.

"Kemarin itu dia merasa mual-mual dan mengeluh nyeri pada kepala belakang sebelah kanan," ungkap tim medis Persela, Hasyim, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Skuad Manchester City Sarat Kualitas dan Kuantitas, Bernardo Silva Mungkin Hengkang

Meski sempat mengeluhkan nyeri di kepala dan merasa mual, namun Hasyim memastikan bahwa Dwi tidak mengalami masalah yang berarti.

"Hasil CT scan dan rontgen cervical, tidak ada kelainan," bebernya seperti dikutip dari TIMES Indonesia --jaringan suara.com.

Lebih lanjut, Hasyim mengungkapkan saat ini kondisi kapten Persela tersebut sudah membaik dan tidak lagi mengeluhkan pusing.

"Tapi harus istirahat dulu, mungkin lawan Persiraja besok belum bisa main," tukas Hasyim.

Jika benar-benar tidak bisa menurunkan Dwi Kuswanto, Persela masih memiliki bekas kiper Timnas Indonesia U-19, Rafi Murdianto serta M. Rio Agatha.

Baca Juga: Bos Dortmund Sedih Lihat Situasi Jadon Sancho di Manchester United

Salah satu dari dua kiper itu akan mengawal gawang tim Laskar Joko Tingkir menghadapi Persiraja di Stadion Pakansari, Cibinong.

Komentar