alexametrics

Prediksi Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Liga 1 2021/2022
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kanan) berebut bola dengan pesepakbola PSIS Semarang, Fredyan Wahyu pada laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Fauzan]

Duel Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (28/9/2021) malam WIB.

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (28/9/2021) malam WIB.

Bagi Persija Jakarta, tiga poin dari pertandingan ini sangat penting untuk melanjutkan tren positif mereka.

Persija Jakarta baru merasakan kemenangan perdana di Liga 1 musim ini setelah tiga laga sebelumnya cuma mampu bermain imbang.

Mereka meraih kemenangan 2-1 saat melawan Persel Lamongan pada pekan keempat.

Baca Juga: Dikalahkan Barito Putera, Milo Sebut PSM Makassar Kurang Beruntung

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan timnya bertekad memenangi pertandingan ini. Itu supaya Macan Kemayoran --julukan Persija-- bisa tetap bersaing di papan atas klasemen.

"Salah satu cara untuk naik ke papan atas adalah dengan memenangi pertandingan," kata Angelo Alessio.

Angelo Alessio pun meminta pemain Persija untuk tetap fokus menuju pertandingan. Beberapa kekurangan serta kesalahan sudah dicoba buat diperbaiki agar tak terulang kembali.

"Ada beberapa kesalahan yang kami lakukan dalam pertandingan sebelumnya. Tetapi, kami juga bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol. Itu yang perlu dimanfaatkan," jelasnya.

Meski begitu, Persita tidak boleh dianggap enteng. Dari empat laga yang sudah dijalani, pasukan Widodo Cahyono Putro telah mengumpulkan nilai enam dari hasil dua menang dan dua tumbang.

Baca Juga: Hantam PSM 2-0, Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Barito Putera

Mereka juga selalu berhasil membobol gawang lawannya. Artinya, Persita adalah tim yang produktif.

Komentar