alexametrics

5 Rekor Cristiano Ronaldo di Tahun 2021

Arief Apriadi
5 Rekor Cristiano Ronaldo di Tahun 2021
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Di usianya yang kini telah menginjak 36 tahun, Cristiano Ronaldo masih terus memecahkan rekor individu.

Suara.com - Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang selalu akrab dengan rekor. Tak terhitung berapa banyak rekor yang telah dipecahkan mega bintang Manchester United tersebut.

Di usianya yang kini telah menginjak 36 tahun, Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda akan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo masih mengincar beberapa prestasi, dengan tujuan utama yakni membawa Man United memutus puasa gelar yang telah berlangsung selama 4 tahun lamanya.

Selain itu, deretan rekor pun masih coba akan diraih Ronaldo. Salah satunya adalah menjadi pemain yang paling banyak menjuarai Liga Champions.

Baca Juga: Solskjaer Minta Donny van de Beek Tak Usah Banyak Mengeluh

Setali tiga uang dengan misinya membawa Manchester United meraih gelar, Cristiano Ronaldo ingin menambah koleksi gelar Liga Championsnya di lemari trofinya.

Sejauh ini, Ronaldo telah mengoleksi 4 gelar Liga Champions. Torehan ini cukup fantastis, namun masih ada nama Clarence Seedorf yang memiliki trofi dengan jumlah yang sama.

Untuk itu, Ronaldo pun berhasrat melampaui pencapaian Seedorf dan menjadi satu-satunya pemain sepanjang sejarah yang mampu memiliki 5 gelar Liga Champions.

Dalam perjalanannya memecahkan rekor tersebut, nyatanya Ronaldo mampu menorehkan beberapa rekor pribadi atau memecahkan rekor lainnya sepanjang tahun 2021 ini.

Rekor yang ia ukir atau pecahkan tersebut tak hanya berlaku di level klub, namun juga berlaku di level internasional kala dirinya berseragam Portugal.

Baca Juga: Deretan Klub Top Eropa yang Harus Menanti Puluhan Tahun untuk Kembali Juara

Lantas, rekor apa saja yang telah diukir atau dipecahkan Cristiano Ronaldo di tahun 2021 ini?

Komentar