alexametrics

Prediksi Manchester United vs Atalanta: Misi Bangkit Setan Merah

Arief Apriadi
Prediksi Manchester United vs Atalanta: Misi Bangkit Setan Merah
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan kemenangan timnya bersama Victor Lindelof usai berakhirnya matchday kedua Grup F kontra Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Anthony Devlin / AFP.

Manchester United menatap laga ini dengan bayang-bayang hasil buruk di kompetisi domestik.

Suara.com - Manchester United akan menjamu Atalanta dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Manchester United menatap laga ini dengan bayang-bayang hasil buruk di kompetisi domestik. Setelah tampil meyakinkan di awal musim, performa Setan Merah terjun drastis.

Dalam lima laga terakhir di kancah domestik, Manchester United cuma mampu meraih satu kemenanga, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Satu kemenangan diraih pasukan Ole Gunnar Solskjaer atas West Ham United di Liga Inggris, untuk kemudian kalah dua kali beruntun atas West Ham di Piala Liga Inggris, dan Aston Villa di liga.

Baca Juga: Cetak Brace ke Gawang Atletico, Mohamed Salah Lampaui Rekor Steven Gerrard

Laju Manchester United di Liga Inggris kemudian dijegal Everton di mana laga pada 2 Oktober itu berakhir imbang 1-1. Teranyar, The Red Devils kalah 2-4 dari Leicester City.

Rentetan hasil buruk itu jelas menambah tekanan dipundak pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan para pemainnya jelang menghadapi Atalanta nanti.

Apalagi, di Liga Champions pun, laju Manchester United tak bisa dibilang bagus. Dalam dua matchday Grup F sebelumnya, MU kalah 1-2 dari Young Bous, sebelum menang susah payah 2-1 atas Villarreal di Old Trafford.

Di sisi lain, Atalanta memiliki performa yang jauh lebih baik jelang laga ini. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Dua kemenangan diraih Atalanta saat menghadapi Sassuolo (2-1) di Liga Italia pada 22 September dan menghadapi Empoli (1-4) pada 17 Oktober lalu.

Baca Juga: Klasemen Liga Champions: Liverpool dan Ajax Masih Sempurna, AC Milan Kian Terpuruk

Hasil imbang didapat Atalanta saat bertandang ke markas juara bertahan Liga Italia, Inter Milan. Laga 25 September itu berakhir 2-2.

Komentar