alexametrics

Fans PSG Rela Tukar Ibunya dengan Jersey Lionel Messi

Arief Apriadi
Fans PSG Rela Tukar Ibunya dengan Jersey Lionel Messi
Bintang PSG, Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Champions Grup A di Parc de Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. (foto: AFP)

Permintaan nyeleneh itu dilakukan fans cilik PSG saat menyaksikan tim kesayangannya lawan RB Leizpig di Liga Champions.

Suara.com - Sebutan fans fanatik bukanlah hal yang asing di dunia sepak bola. Banyak para penggemar yang rela merogoh kocek dalam untuk bisa membeli berbagai aksesoris demi menegaskan statusnya sebagai pendukung setia sebuah klub atau pemain.

Teranyar, salah satu kelakuan fans fanatik Paris Saint-Germain (PSG) menuai sorotan pasca laga tim raksasa Prancis itu kontra RB Leizpig di Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Seorang fans cilik PSG rela menukar ibunya untuk bisa mendapatkan jersey milik mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Fans cilik tersebut tertangkap kamera membentangkan sebuah pesan yang tertulis di karton dengan kalimat, "Leo [Messi], beri saya jersey milik mu. Saya akan memberimu ibuku," tulis pesan tersebut sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Duel Atletico vs Liverpool Berlangsung Panas, Diego Simeone 'Kacangin' Jurgen Klopp

Tidak diketahui apakah usaha tak biasa fans cilik PSG itu berbuah hasil, tetapi yang pasti Lionel Messi semakin dicintai oleh publik Parc des Princes pasca laga kontra Leipzig.

Eks penyerang Barcelona itu punya peran besar dalam keberhasilan PSG meraih kemenangan 3-2 atas Leipzig dalam laga pekan ketiga Grup A Liga Champions itu.

Dari tiga gol yang diciptakan Les Parisiens, Lionel Messi mencetak dua gol dan satu assist, sementara satu gol lainnya dibukukan Kylian Mbappe.

Messi bahkan memiliki peluang menciptakan hattrick perdana untuk PSG saat timnya mendapat hadiah penalti dipenghujung laga. Namun, La Pulga justru meminta Kylian Mbappe yang menjadi eksekutor.

Sayangnya, tembakan Kylian Mbappe gagal merobek gawang RB Leizpig, hingga skor 3-2 tidak berubah untuk kemenangan PSG.

Baca Juga: Ten Hag Puas Ajax Menangi "Perang Terbuka" Kontra Dortmund

Komentar