alexametrics

Rans Angels Hadir, Rans Cilegon FC Semakin Termotivasi Arungi Liga 2 2021

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Rans Angels Hadir, Rans Cilegon FC Semakin Termotivasi Arungi Liga 2 2021
Rans Angels hadir mendukung Rans Cilegon FC di Liga 2 2021 (dok. Rans Cilegon FC)

Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian menyebut kehadiran Rans Angels jadi warna baru di timnya.

Suara.com - Tim baru di Liga 2, Rans Cilegon FC yang diakuisisi dari Cilegon United oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjadi magnet baru di kancah sepak bola di tanah air. Tidak hanya dari segi sepakbola, Rans Cilegon FC merupakan tim modern dengan unsur sportainment.

Rans Cilegon FC pun kini mulai dilirik oleh pecinta sepakbola Tanah Air. Salah satunya adalah dengan hadirnya Rans Angels.

Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian menyebut kehadiran Rans Angels jadi warna baru di timnya. Tim berjuluk The Phoenix ini makin semangat mengarungi Liga 2 2021.

"Kehadiran Rans Angels memang memberi warna tersendiri bagi tim kami. Selain itu kehadiran mereka juga memberi semangat tambahan bagi para pemain," ujar Roofi Ardian dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Rans Cilegon FC Dapat Sanksi Denda Rp30 Juta Dari Komdis PSSI

Rans Angels digawangi tiga wanita cantik. Mereka adalah Tiphaine Poulon, Beatrixe Evelyn, dan Jennifer Christie.

Ketiganya pun diketahui selalu hadir untuk memberi semangat baik di saat latihan, maupun saat bertanding. Bahkan, Tiphaine dan Jennifer ikut dalam rombongan Rans Cilegon FC saat melakukan tur ke Turki.

"Kalah, menang, ataupun seri saya siap dukung RANS Cilegon FC hingga nanti naik ke kasta tertinggi." ujar Beatrixe.

"Saya suka dengan suasana kekeluargaan di Rans Cilegon FC, mereka menerima saya dengan baik, meski saya berasal dari Prancis. Saya berharap tim ini bisa segera bangkit dan lolos ke delapan besar," sambung Tiphaine.

Saat ini Rans Cilegon FC masih tertahan di peringkat tiga Grup B Liga 2 2021 dengan nilai 7 poin. Hamka Hamzah dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Persekat Tegal di posisi kedua dan selisih lima angka dari Dewa United yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Semen Padang Rebut Kemenangan Perdana di Liga 2 2021

Komentar