alexametrics

Takhayul Aneh! Ritual Bruno Fernandes Sebelum Tanding, Minum Ramuan Tengah Malam

Arief Apriadi
Takhayul Aneh! Ritual Bruno Fernandes Sebelum Tanding, Minum Ramuan Tengah Malam
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes bereaksi setelah gagal mencetak gol dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Aston Villa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (25/9). Paul ELLIS / AFP

Fakta unik itu terungkap saat Bruno Fernandes bicara kepada Jesse Lingard dalam sebuah video untuk Channel YouTube KFC.

Suara.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes ternyata memiliki ritual tersendiri sehari sebelum melakoni pertandingan dan hanya dilakukan pada tengah malam.

Fakta unik itu terungkap saat Bruno Fernandes bicara kepada Jesse Lingard dalam sebuah video untuk Channel YouTube KFC.

Bruno Fernandes sejatinya sudah menjadi pemain utama Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon beberapa waktu yang lalu.

Performanya semakin menanjak, raihan gol demi gol itulah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Man United mengandalkan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan MU atas Atalanta, Solskjaer Sebut Ronaldo Telah Bungkam Kritikan

Namun di balik itu, performa Bruno ternyata tak lepas dari satu ritual yang tidak pernah dilewatkan jelang melakoni pertandingan.

Hal itu diungkapkan Bruno kepada Lingard dalam sebuah video untuk saluran YouTube KFC, uniknya ritual itu dilakukan sang pemain tepat di saat tengah malam.

Dilansir dari The Sun, Bruno mengaku harus selalu melakukan sesuatu di kamar hotel saat tengah malam tiba sebelum bertanding esok harinya.

Bruno memilih meminum kopi cappucino lalu tidur, tanpa harus menunggu lebih lama untuk bisa tidur karena hal itu bakal jadi masalah untuknya.

"Sehari sebelum pertandingan, saya selalu harus makan sesuatu di kamar (hotel) saya," ucap Bruno Fernandes.

Baca Juga: Intip 6 Fakta Menarik Usai Manchester United Taklukkan Atalanta

"Jadi kita makan malam, lalu setelah makan malam jam 11 atau 11.30, saya harus minum cappuccino."

Komentar