alexametrics

Liga 2 2021: Hadapi Sriwijaya FC, PSMS Bidik Poin Penuh di Jakabaring

Reky Kalumata
Liga 2 2021: Hadapi Sriwijaya FC, PSMS Bidik Poin Penuh di Jakabaring
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan jelang laga melawan Sriwijaya FC. ANTARA/HO-PSMS Medan

PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring pada Kamis depan

Suara.com - Skuad PSMS Medan mengincar poin penuh tiga angka pada laga lanjutan Liga 2 2021 Grup A melawan Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10)

Asisten Pelatih PSMS Ridwan Saragih mengatakan anak-anak asuhnya sudah melupakan kekalahan yang diderita saat melawan PSPS Riau beberapa hari lalu.

Menghadapi Sriwijaya FC selanjutnya, pastinya PSMS Medan harus mengamankan poin penuh pada laga terakhir di putaran pertama kompetisi Liga 2 musim 2021 itu agar dapat melangkah ke babak selanjutnya.

"Kita akan dan terus berlatih untuk bisa merebut poin pada laga berikutnya," kata Ridwan saat dihubungi dari Medan seperti dimuat Antara, Jumat.

Baca Juga: Dihujani Sanksi, AHHA PS Pati FC Pastikan Bakal Banding

Menurut dia, kekalahan dari PSPS Riau harus dilupakan, dan untuk itu tim pelatih memberikan arahan serta motivasi kepada pemain agar lebih fokus menatap laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC.

"Mereka sudah melupakan kekalahan kemarin dan sudah menatap laga selanjutnya pada putaran pertama kompetisi Liga 2 musim ini," ujar Ridwan.

Ia pun mengungkapkan setelah kekalahan melawan PSPS Riau, tim pelatih sudah mengumpulkan para pemain dan berdiskusi sekaligus mengevaluasi kekalahan yang terjadi di luar dugaan tersebut.

"Kita sudah diskusi dengan pemain dan saling terbuka, yang bertujuan agar kesedihan dan penyesalan tidak berlarut. Karena laga juga belum berakhir, jadi kita harus menatap ke depan. Kekalahan dalam pertandingan itu hal biasa. Kita juga sudah beri pemahaman agar mereka bisa kembali semangat dan siap bertanding untuk laga berikutnya," ungkap Ridwan.

Baca Juga: Rans Angels Hadir, Rans Cilegon FC Semakin Termotivasi Arungi Liga 2 2021

Komentar