alexametrics

Link Live Streaming Madura United Vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Madura United Vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kanan) berebut bola dengan pesepakbola PSIS Semarang, Fredyan Wahyu pada laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Fauzan]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 20.45 WIB, Jumat (22/10/2021).

Suara.com - Big match BRI Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Di laga ini, baik Madura United maupun Persija dipastikan sama-sama mengincar tiga poin.

Kedua tim punya modal yang kurang bagus menatap laga ini. Madura United ditahan imbang Persela Lamongan 2-2, sementara Persija kalah 0-1 dari Arema FC.

Penampilan Madura United sejauh ini juga belum memuaskan. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, anak asuh Rahmad Darmawan baru sekali menang, lima imbang, dan satu kali kalah.

Baca Juga: Mengamuk di Babak Kedua, Persib Permalukan PSS Sleman di Stadion Manahan

Tentu saja ini menjadi kesempatan Madura United bangkit karena Persija juga dalam posisi tidak baik-baik saja. Badai cedera membuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- tidak bisa memainkan skuad terbaiknya.

Madura United dipastikan bisa menurunkan skuad inti mereka, termasuk Rafael Silva yang sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu.

Meski dalam kondisi sulit, Persija jelas tidak mau kalah begitu saja dari Madura United. Persiapan matang pun sudah dilakukan oleh Marko Simic dan kawan-kawan.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, telah mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Beberapa pemain Madura United seperti Hugo Gomes, Kim Jin-sung, dan Jaimerson mendapat sorotan dari Angelo Alessio.

Baca Juga: 5 Wasit Kontroversial di BRI Liga 1 Indonesia

Seperti Madura United, Persija juga memiliki tambahan amunisi setelah Braif Fatari, Novri Setiawan, dan Marco Motta bergabung dalam latihan pasca cedera.

"Tim sudah berlatih dengan baik. Saya juga sudah mempelajari permainan Madura United. Madura United tim yang bagus," ujar Angelo Alessio.

Pertandingan di Magelang tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Madura United vs Persija.

Komentar