alexametrics

Kabar Buruk Buat Manchester United, Bruno Fernandes Mungkin Absen Lawan Liverpool

Arief Apriadi
Kabar Buruk Buat Manchester United, Bruno Fernandes Mungkin Absen Lawan Liverpool
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) menyalami gelandang serang Bruno Fernandes usai laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Ham United. [DAVE THOMPSON / POOL / AFP]

Bruno Fernandes mengalami cedera pekan ini setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Atalanta.

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Bruno Fernandes mungkin saja absen saat Setan Merah menjamu Liverpool dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris pada Minggu (24/10/2021).

Bruno Fernandes mengalami cedera pekan ini setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Atalanta di Liga Champions.

Kondisi itu membuat Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin apakah gelandang 27 tahun itu bisa fit sepenuhnya saat Man United menghadapi rival berat dalam Derbi Barat Laut perdana musim ini.

"Ini masih hari Jumat, pertandingan pada hari Minggu, kami akan memberi semua orang waktu. Kami mungkin memiliki seluruh skuad yang kembali fit, kami mungkin kehilangan dua atau tiga pemain," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Goal, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Mau Man United Sukses? Solskjaer Harus Sekejam Jose Mourinho

"Hari ini kami tidak memiliki semua orang [dalam pelatihan]. Mari kita lihat hari Minggu."

Solskjaer paham bahwa pertandingan Liga Champions bisa selalu berdampak pada kondisi pemain. Karenanya, dia tak ingin mengambil keputusan terlalu dini dan menunggu pemain melakukan pemulihan.

"Saya akan memberi semua orang waktu dan berharap saya dapat memilih dari skuad yang sepenuhnya fit, saya mungkin tanpa dua atau tiga pemain," tutur Solskjaer.

"Ya, Bruno mungkin diragukan [tampil], tapi dia melakukan semua yang dia bisa untuk siap [bertanding]," tambahnya.

Sejak didatangkan pada 2020 silam, Bruno Fernandes menjadi pemain kunci bagi Manchester United. Musim ini, dia memiliki kontribusi paling banyak dalam jumlah gol dan assist.

Baca Juga: 4 Wakil Inggris Kembali Berjaya di Matchday Ketiga Liga Champions Eropa

Fernandes saat ini telah mencetak empat gol dan dua aassist dalam delapan penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.

Komentar