alexametrics

Kontrak Habis Akhir Musim Ini, Luis Suarez Ingin Bertahan Lebih Lama di Atletico Madrid

Rully Fauzi
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, Luis Suarez Ingin Bertahan Lebih Lama di Atletico Madrid
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. [JAVIER SORIANO / AFP]

Luis Suarez sendiri kini sudah berusia 34 tahun, namun ia memang masih terus moncer.

Suara.com - Penyerang veteran Luis Suarez dikabarkan ingin tetap bertahan di Atletico Madrid melebihi masa kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Seperti dilansir  football-espana, Minggu, pihak Atletico Madrid akan segera mengambil keputusan soal masa depan Luis Suarez.

Pihak Atletico Madrid dikabarkan bersedia untuk memperpanjang kontrak Luis Suarez selama 12 bulan, namun mereka masih meragukan kondisi fisik penyerang asal Uruguay itu ke depannya.

Namun untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak antara pihak Atletico Madrid dan pelatih Diego Simeone dengan Luis Suarez.

Baca Juga: Tatap El Clasico, Carlo Ancelotti: Merasa Takut Itu Bagus

Pada musim ini, Suarez sudah mencetak empat gol di Liga Spanyol, namun ia kerap memiliki masalah dengan kebugaran serta performanya yang ditampilkan seperti pada laga awal musim ini. 

Suarez bergabung dengan Atletico Madrid pada awal musim 2020/2021 setelah sepakat hengkang dari Barcelona, yang sempat menarik perhatian banyak orang saat itu. 

Pada musim pertamanya di Atletico Madrid, Luis Suarez menjadi sosok penting dalam keberhasilan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Spanyol pertama mereka sejak 2014 silam.

Di musim tersebut, Suarez juga menjadi penyerang tajam yang berhasil menyumbangkan 21 gol dan tiga assist untuk Atletico Madrid dari 32 pertandingan di Liga Spanyol.

[Antara]

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol, 24 Oktober 2021

Komentar